Soal Rizieq Disebut Habib, Nikita Mirzani Unggah Silsilah Habib

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 07:50 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani masih berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan kubu Habib Rizieq. Belum lama ini, ia sampai menantang Rizieq tes DNA untuk buktikan kalau memang cucu Rasul.

Tak hanya sampai di situ saja. Belum lama ini Nikita Mirzani mengungkapkan rasa tak percayanya itu lewat unggahan terbarunya.

Nikita memposting soal silsilah Habib Rizieq yang disebut adalah keturunan Rasulullah SAW.

"Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata," tulis Nikita Mirzani ngegas di Instagram, dilihat pada Rabu (18/11/2020).

Dalam unggahan itu Nikita Mirzani juga mencantumkan tulisan dari seseorang yang mengungkapkan sosok Habib Rizieq di masa lalu. Dalam tulisan itu Habib Rizieq Shihab disebut awalnya adalah penjual minyak wangi dan peci khas Arab.

"Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90-an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Dia tinggal di rumah ortunya di Jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya," bunyi tulisan itu.

Nikita Mirzani juga mencantumkan bahwa si penulis yang memberikan catatan tentang sosok Habib Rizieq adalah orang yang berdomisili di dekat rumah Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Tulisan itu juga menyatakan bahwa sosok Rizieq bukanlah siapa-siapa, melainkan seseorang dari keturunan Arab yang bertempat tinggal di Petamburan.

"Sebab saya tinggal di Jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," bunyi tulisan itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ditanya soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani Kini Tak Lagi Ngegas"
[Gambas:Video 20detik]