Nikita Mirzani Dituding Sebagai Dalang Pemukulan Eks Manajer Lucinta Luna 

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 16:40 WIB
1.

Nikita Mirzani Dituding Sebagai Dalang Pemukulan Eks Manajer Lucinta Luna 

Nikita Mirzani Dituding Sebagai Dalang Pemukulan Eks Manajer Lucinta Luna 
Soal kasus pemukulan mantan manajer Lucinta Luna. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Mantan manajer Lucinta Luna, Andrena Isa Zega dianiaya oleh orang tak dikenal. Ternyata dalang di balik pemukulan tersebut diduga adalah artis Nikita Mirzani.

Hal itu terungkap usai pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Yaitu pria berinisial A yang memukul Andrena Isa Zega dan D yang merekam kejadian tersebut. Namun D tidak ditahan karena tidak melakukan penganiayaan.

Saat ditanya apa motifnya, awalnya mereka berdalih kesal dengan Andrena Isa Zega. Namun kekesalan tersebut tidak berdasar dan terdengar aneh. Sampai akhirnya para pelaku pun 'bernyanyi' kepada pihak korban dan mengungkapkan semuanya.

Penganiayaan tersebut rupanya sudah terencana. Pelaku berjumlah empat orang. Teman pelaku yang mendapatkan orderan, Devi dan Barney membeberkan dalang di balik itu semua.

Otak di balik penganiayaan itu diduga Nikita Mirzani. Devi berani mengungkapkan hal itu karena Nikita Mirzani diduga cuci tangan dan tidak mau menolong rekannya yang ditahan oleh polisi.

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang 'siapa orangnya' dia bilang mami Zega. Orderannya katanya dari Nikita Mirzani," kata Devi saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Yang menjadi eksekutornya adalah A dan dan D. Mereka langsung bergerak cepat mencari Andrena Isa Zega di Apartemen Kalibata City, tempat wanita transgender itu bermukim.

"Dan beberapa hari kemudian kita cari mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu, empat hari lah kita cari. Hari terakhir pas ketemu Mami Zega yang katanya nongkrong di tempat nongkrong. Aku kirim ke teman (fotonya), dia bilang itu orangnya udah tepat. Udah langsung kita pukul di situ," sambungnya.