Gagal dalam Asmara, Luna Maya Salahkan Diri Sendiri

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 07:00 WIB
Luna Maya
Luna Maya ungkap pengalaman gagal dalam asmara / Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya diketahui sudah beberapa kali menjalin asmara. Namun hubungannya tak pernah berakhir bahagia hingga ke jenjang pernikahan.

Luna Maya mengatakan dirinya memiliki kesimpulan yang ia peroleh dari pengalamannya dalam hal asmara yang pasang surut. Hal itu disampaikan Luna saat tengah berbincang dengan Ayu Dewi saat keduanya sedang berlibur di Sumba belum lama ini.

"Apa yang lu pelajarin sebelumnya dari hubungan lu yang salah?" tanya Ayu Dewi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna sempat berseloroh hubungan mana yang dimaksud. Ayu Dewi menambahkan mantan-mantan Luna yang ia maksud yang usai menjalin asmara dengan Luna lantas menikah dengan perempuan lain.

"Yang salah adalah gua," kata Luna.

Luna pun menjelaskan maksud pernyatannya yang menempatkan dirinya berada di posisi penyebab semua asmaranya tak berujung seperti yang diinginkan banyak perempuan.

"(Salah karena) membiarkan gue lebih dalam hubungan yang seharusnya nggak usah (dilanjutin)" kata Luna lagi.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengatakan dirinya selama ini membiarkan hanyut dalam hubungan yang sebenarnya ia ketahui tak berujung ke mana yang semestinya.
Seringkali jatuh cinta membuat diri digantungi harapan akan banyak hal. Termasuk kecocokan dengan pasangan. Hal itu yang kemudian dinilai Luna menjadi bumerang bagi Luna Maya.

"Kalau dari awal kita sudah tahu bahwa (hubungan ini) nggak bisa, ya kita kasih kesempatanlah, kalau emang nggak, ya kita harus cepat (ambil keputusan). Nggak usah dilama-lamain. Kadang-kadang kita merasa semakin lama rasanya mungkin kita ini, ini, ini. Tapi kan harus kedua belah pihak (mengusahakan bersama)" tutur Luna Maya.

"Dan gue salahnya membiarkan diri gue terlalu, 'ya udahlah it's ok, it's ok'. Akhirnya kelamaan, bye," tukasnya.



Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)