Luna Maya Disebut Punya Panggilan Kesayangan ke Ryochin

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 19:38 WIB
Ryochin
Ryochin dan Luna Maya Foto: Instagram Ryochin
Jakarta -

Luna Maya mengaku sudah punya pacar dan begitu sayang dengan kekasihnya itu. Namun hingga kini ia belum juga mau mengenalkan siapa sosok pria tersebut.

Namun banyak yang menyebut kekasih Luna Maya adalah Ryochin, pria asal Jepang yang beberapa kali kedapatan bersama.

Kabarnya Luna Maya juga sudah punya panggilan sayang ke Ryochin. Hal itu terlihat di sebuah unggahan Ryochin yang sedang berpose di kamar hotelnya.

Di unggahan itu, Luna Maya berkomentar. Ia meninggalkan respons dengan membagikan tiga emoji bergambar madu.

Gambar madu itu kemudian disebut netizen sebagai panggilan sayang Luna Maya ke Ryochin.

"Wah udah panggil honey. Fix jodoh," tulis seorang netizen.

Sebelumnya, saat ditanya Ayu Dewi, Luna Maya mengaku sudah memiliki kekasih. Namun ia belum juga mau mengungkap siapa pria tersebut.

"Aku tuh menganggap dia seperti.... pokoknya aku tuh sayang banget sama dia deh," tutur Luna Maya.

Luna Maya pun meminta doa kepada sahabat-sahabat yang ada di sana untuk mendoakan agar dirinya cepat memiliki pasangan.

"Ya nantilah ya kalau trip ini terjadi lagi, mudah-mudahan aku nggak sendiri lagi ya," beber Luna Maya yang diamini semua teman-teman artis lainnya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Luna Maya yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta pun menjawab meminta doa kepada semuanya.

Sayang dirinya tidak ingin membuka siapa kekasih hatinya saat ini.

"Tanya Raffi dong tanya Raffi," kata Luna Maya.

"Doain aja ya yang terbaik walaupun cuma bercanda," beber Luna Maya.

Ryochin adalah pria berusia 34 tahun asal Jepang yang berprofesi sebagai DJ, pengusaha restoran dan produser. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Ryochin mengenai kedekatannya dengan Luna Maya.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)