Wawancara Eksklusif

Kebingungan, Rey Utami Tak Bisa Jelaskan soal Kabar Cerai

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 15:38 WIB
Rey Utami saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Rey Utami masih binung jawab kabar cerai dari Pablo Benua Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Selama berada di dalam penjara, hubungan Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan tak harmonis dan ingin bercerai. Apa kata Rey Utami?

Rey Utami yang dinyatakan lebih dulu bebas sejak Minggu, 8 November 2020 itu tak dapat menjawab kabar miring terkait hubungan rumah tangga nya dengan Pablo Benua. Kepada detikcom, Rey Utami mengaku masih perlu berdiskusi lagi dengan Pablo Benua setelah bebas nanti.

"Ya kalau dibilang hubungannya aku belum bisa jawab karena aku belum bertemu dan komunikasi (dengan Pablo)" jawab Rey Utami kepada detikcom usai hari kebebasannya.

Ditegaskan Rey Utami, ia merasa kesulitan berkomunikasi dengan Pablo Benua. Hal itu karena mereka ditahan di tempat yang berbeda. Intensitas pertemuan mereka juga tak dapat dipastikan saat itu.

"Karena kan kita pisah (rutan). Dia di rutan Cipinang, aku di (rutan) Pondok Bambu. Belum bisa memutuskan apa-apa, belum bisa menentukan apa-apa. Ya yang penting dia keluar dulu," tuturnya.

Rey Utami menceritakan lebih lanjut soal suasana rumah tangga nya. Ia mengatakan rumah tangga nya seperti orang lain pada umumnya, meski tak menampik rumah tangga nya juga sempat diterpa hal yang tak menyenangkan.

Meski begitu Rey Utami mengaku sekarang ingin lebih dulu memprioritaskan anaknya. Ia juga turut berdoa agar Pablo Benua dapat cepat bebas dari masa tahanannya.

"Ya namanya rumah tangga ya pasti ada masalah. Semua rumah tangga nggak mungkin adem ayem, romantis terus ya. Buat aku yang prioritas anak-anak dulu. Ya tapi aku doakan dia cepat keluar supaya bisa diskusi lagi," harap Rey Utami.

Kabar miring terkait rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua juga kerap disebut hanya pancingan mencari perhatian. Rey merasa hal itu bukan menjadi pokok pemikirannya saat ini.

"(Dibilang pansos lagi) Ya dilihat aja, aku nggak bisa mengatur pemikiran orang," tuturnya.

Diketahui, Rey Utami kerap disebut cari perhatian semenjak terseret kasus dengan Fairuz A Rafiq. Perilakunya seperti mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fairuz A Rafiq, berhijab, hingga saat ini sudah bebas tak jarang tetap ada yang menilai dirinya buruk.

Rey Utami banyak mengambil hikmah dari permasalahan yang ia hadapi dan lewati kini. Ia tak mau putus asa dan akan lebih optimis menjalani kehidupanya lagi.

"Kita harus pintar mengambil hikmah dari semua kejadian karena aku punya Allah ya, aku tidak mau selalu putus asa gitu. Kalau down sih ada tapi kalau kapok kan artinya kita nggak bisa jalanin kehidupan. Ya kita harus optimis bahwa kita bisa menjadi lebih baik," tutup Rey Utami.



Simak Video "Tak Pulang ke Rumah Rey Utami, Ini Kata Pablo Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)