Nasib Rencana Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di GBK

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 12:20 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Bagaimana nasib rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah tahun ini. Bahkan Gelora Bung Karno digadang-gadang akan menjadi lokasi pernikahan mereka.

Sayang, pandemi Corona membuat rencana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya tak ada kemajuan meski 2020 hampir berakhir.

"Planing-nya tahun depan, semoga disegerakan. Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu," kata Atta Halilintar dilansir dari 'Selebrita Pagi', Rabu (18/11/2020).

Keinginan menikah di Gelora Bung Karno pun masih belum bisa dipastikan. Atta Halilintar pun tak mau sesumbar soal lokasi pernikahan.

"Maunya undang-undang, tapi kalau nggak bisa juga ya udah. Ya nggak bisa di GBK juga," jawabnya.

Meski sempat terlihat jarang bersama, Atta Halilintar memastikan hubungannya dengan Aurel Hermansyah baik-baik saja. Anak sulung Gen Halilintar itu juga tak begitu suka hubungannya dikabarkan bermasalah.

"Saya nggak suka ada kabar-kabar batal, apa-apa, karena hubungan kita nggak ada yang rusak atau apa," tegas Atta Halilintar.

Soal rencana pernikahan, Atta Halilintar sangat berharap bisa terlaksana ketika pandemi Corona selesai. Atta Halilintar percaya mundurnya rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah sudah diatur oleh Tuhan.

"Saya mau nya tunggu after pandemi. Hanya dari Tuhan mungkin ada maksud lain, dengan diundur kita bisa saling lebih mengenal," tutur Atta.

"Orang sebelum nikah ada ujiannya. Support dari teman-teman, netizen, aku sangat terima kasih," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan ini mengumbar pernikahan impian mereka. Atta Halilintar ingin menggelar resepsi di stadion utama Gelora Bung Karno. Dia merasa perlu menggelar acara sebesar itu karena ingin mengundang keluarga, sahabat, sampai penggemarnya.

Sedangkan Aurel Hermansyah juga punya pernikahan impiannya sendiri. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu berpikir untuk menggelar pernikahan selama setahun.

Aurel Hermansyah memimpikan selama setahun itu dia akan membagi-bagi waktu gelaran prosesi pernikahannya. Dia ingin dalam satu hari di setiap bulan akan ada prosesi mulai dari jelang pernikahan sampai menikah.



Simak Video "Atta Halilintar Jawab Isu Putus dengan Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)