Atta Halilintar Ngeluh Capek dan Ingin Udahan, Batal Nikah atau Prank?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 13:36 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Atta Halilintar kenapa? Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Atta Halilintar menuliskan sesuatu dalam Twitter. Kemudian postingan tersebut langsung diunggah dalam Instagram miliknya. Tweetnya adalah mengatakan dirinya sudah lelah.

"Gue beneran capek, udahan ajalah!"tulis Atta Halilintar.

Unggahan tersebut langsung membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak yang menanyakan apa yang dimaksud Atta Halilintar. Unggahan tersebut juga banyak mendapatkan banyak respons beragam dari netizen.

"Sabar bg," kata Rangga.

"Haha udeeeh sini curhat sm om di , gw jamin .. ambyar @attahalilintar," ungkap Didi Riyadi.

Ada juga yang mengatakan itu hanya untuk prank belaka. Hal tersebut banyak terlihat dalam kolom komentar Instagram Atta Halilintar ini.

"jngan prank emak emak bang,,,,jntung emak ni udah tua,,,gak kyak klian yg msih muda," lanjut akun bet***.

"Wkwkwk UDAHAN CAPEE SETTINGAN NYA MAU DAPET YG SERIUS SERIUS AJH , SUDAH FANS FANS ATTA AUREL BUBARR SAJAA KONTRAK SETTINGAN MREKA DAH MULAI ABIS WWKWK," terang akun chi****.

[Gambas:Instagram]



"Kalimat andelan disaat mau putus bang," jelas akun gtr***.

Hingga saat ini belum ada komentar yang dijawab oleh Atta Halilintar dalam kolom komentar di Instagram miliknya. Banyak juga yang mengatakan hal tersebut adalah settingan untuk sebuah iklan.

"Ati2 ini settingan untuk iklan yaaa bangggg," jelas aku mne***.

"hati2 lo ini bisa jadi settingan iklan," yng***.

Atta Halilintar kini memang menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Hubungan keduanya juga disebut-sebut sudah membicarakan masalah pernikahan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki keinginan pernikahan yang tidak biasa. Atta Halilintar ingin sekali menggelar pernikahannya secara besar-besaran.

Gelora Bung Karno disebut-sebut menjadi tempat kedua pasangan ini akan menikah. Tapi lantaran Pandemi Corona, pernikahan tersebut tidak bisa terlaksana tahun ini. Kedua orang tua Atta Halilintar juga masih berada di Malaysia hingga saat ini.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)