Nikita Mirzani Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Habib Rizieq Shihab

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 08:03 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani tegaskan tak ada masalah dengan Habib Rizieq Shihab tapi dengan ustaz Maaher Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Buntut dari perkataan Nikita Mirzani yang menyebut habib tukang obat terus memanas. Nikita Mirzani tegaskan dirinya tak ada masalah dengan Habib Rizieq Shihab.

Masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani live Instagram dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Akan tetapi, perkataan Nikita Mirzani yang menyebut habib adalah tukang obat, membuat ustaz Maaher At-Thuwailibi berkomentar. Sampai-sampai ustaz Maaher mengeluarkan hujatan kasar untuk Nikita Mirzani.

"Iya (bermasalahnya dengan ustaz Maaher). (Sama Habib Rizieq Shihab) Nggak dong, nggak ada. Sama dia (ustaz Maaher) aja, karena nyebut nama gue," ucap Nikita Mirzani di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020) malam.

Nikita Mirzani merasa ustaz Maaher sangat jelas mengucapkan hinaan yang ditujukan untuknya. Janda tiga anak itu, mengatakan ustaz Maaher jelas-jelas menyebut nama.

"Karena dia sebut namanya jelas, Nikita Mirzani kan di Indonesia, cuma Nikita Mirzani yang ini. Kalau ada banyak gue mungkin nggak bakal ladenin, karena Nikita Mirzani, terus dia pajang foto gue juga, kan gue udah simpan semua buktinya, itu harus dipertanggungjawabkan dong," tukasnya.

"(Jadi lebih bermasalah) ke Soni alias Maaher itu," sambung Nikita Mirzani.

Cercaan kasar yang dilontarkan ustaz Maaher At-Thuwailibi dirasa Nikita Mirzani sangat tidak elok untuk seorang pemuka agama.

"Anyway, kenapa harus marah? Kenapa harus nama gue sampai disebutin? 'Nikita Mirzani l****, b*** betina, jual s*********' itu kan kayaknya nggak elok untuk seorang pemuka agama yang pakai sorban, yang bisa melantunkan ayat suci ngomong gitu kan nggak pantas," tegas Nikita Mirzani.

Nikita yang semula kemarin berencana membuat laporan polisi masih belum terlaksana. Merasa suasana hatinya tak enak, Nikita Mirzani tetap memastikan akan laporkan ustaz Maaher.

Dia mengatakan akan tetap melaporkan ustaz Maaher ke polisi. Sedangkan ustaz Maaher berencana melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya hari ini.



Simak Video "Kasus Kerumunan Petamburan, Eks Ketum FPI dkk Dituntut 1,5 Tahun Bui"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)