Hati Netizen Hancur, Pevita Pearce Puja-puji Mantan Maudy Ayunda

tim detikhot - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 13:59 WIB
Pevita Pearce
Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce Foto: Instagram
Jakarta -

Pevita Pearce baru saja bikin heboh di Instagram. Ia memuji Arsyah Rasyid sambil pamer foto kebersamaan mereka.

Dalam caption foto tersebut, Pevita Pearce memuji mantan kekasih Maudy Ayunda dan Susan Sameh tersebut.

"The funniest guy I know," tulisnya.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat begitu bahagia. Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid tampil dengan kacamata hitam menebar senyuman.

Gara-gara unggahan Pevita Pearce tersebut, netizen langsung banjir komentar. Tak sedikit yang mengaku sedih melihat kebersamaan mereka.

Banyak yang berkomentar patah hati melihat foto tersebut. Ada juga yang mengungkap masa lalu Arsyah Rasyid.

Arsyah Rasyid kembali mencuri perhatian publik. Awalnya, ia diketahui pacaran dengan Maudy Ayunda.

Tak ada yang tahu alasan kisah cinta Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda kandas. Keduanya disebut menjalin hubungan long distance relationship (LDR) selama hampir 5 tahun.

"Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single. LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," kata Maudy Ayunda kala itu.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih. Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," tambah Maudy Ayunda.

Selanjutnya, Arsyah Rasyid dikabarkan berlabuh kepada Susan Sameh. Hubungan mereka diketahui publik ketika Billy Syahputra bikin vlog. Di dalam kamar Susan Sameh, ia menemukan foto seorang pria. Billy Syahputra terkejut karena foto itu adalah Arsyah Rasyid.

Arsyah Rasyid merupakan putra dari bankir Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Ia meniti karier di perusahaan Amerika Serikat bernama The Boston Consulting Group selma dua tahun. Ia lalu mendirikan perusahaan bidang teknologi komunikasi bernama Kokatto.

Sebelum menjadi CEO dan co-founder Kokatto, Arsyah Rasyid menjadi junior analyst di perusahaan akuntansi, PwC Indonesia. Arsyah Rasyid merupakan lulusan dari Universitas Monash di Clayton, Victoria, Australia.

Kini, ada kabar Arsyah Rasyid pacaran dengan Pevita Pearce. Dari unggahan sang artis, mereka disebut akhirnya go public.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)