Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Mulai Go Public

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 11:40 WIB
Pevita Pearce
Pevita dan Arsyah mulai go public. Foto: Instagram
Jakarta -

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid belakangan dikabarkan menjalin asmara. Hal tersebut terlihat dari beberapa kesempatan keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tapi hingga saat ini baik Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid belum mau buka suara mengenai kedekatan ini. Keduanya masih menyembunyikan hubungan tersebut.

Tapi lewat Instagram Stories miliknya, Arsyah Rasyid ditanya mengenai kabar Pevita Pearce. Kali ini dalam sesi tanya jawab yang dilontarkan mantan kekasih Maudy Ayunda itu di Instagram.

"Pevita apa kabar kak?" tanya salah satu netizen.

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Arsyah Rasyid. Ia mengatakan hingga saat ini belum mengetahui kabar Pevita karena belum bertemu dengannya.

"Aku nggak tahu, sebenarnya aku belum ketemu dia beberapa waktu belakangan ini," jawab Arsyah Rasyid.

Tapi setelah Arsyah Rasyid menjawab hal itu, tiba-tiba saja sosok Pevita muncul di belakangnya sambil tersenyum dan menyapa netizen.

Pevita PearcePevita Pearce dan Arsyah. Foto: Instagram

"Hai," kata Pevita Pearce seraya tertawa.

Postingan itu langsung membuat banyak netizen. Dan sudah tersebar di beberapa akun Instagram. Banyak netizen yang memberikan dukungannya akan hubungan Pevita Pearce dengan Arsyah.

"Semangat kaliannnnnnnnnnnnnn kaaa semoga bisa benar-benar berjodoh ya," ungkap akun hey***.

"Iya semoga benar-benar yaa langgeng yaa guys," tutur akun betr***.

""Lucu banget ini pasangan deh aku suka banget," beber akun gdt***.

"gemesssssssssssssss aku tuhhhhhhhhhhhh," jawab netizen lainnya.

Arsyah Rasyid memang sudah putus cinta dari Maudy Ayunda. Setelahnya, Arsyah Rasyid belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Susan Sameh.

Hal tersebut terlihat saat Susan Sameh ketahuan menyimpan foto pria yang diduga Arsyah Rasyid di dalam lemarinya. Kala itu tertuang dalam Channel YouTube Billy Syahputra.

Tapi sayang kabar tersebut tidak terbukti sampai saat ini. Arsyah Rasyid belakangan justru terlihat lengket dengan Pevita Pearce.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)