Round-Up

Bersitegang Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 05:30 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani bersitegang dengan Habib Rizieq. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani kini benar-benar bersitegang dengan Habib Rizieq. Usai mengomentari kepulangannya yang heboh, sang artis mesti kena sindir Rizieq.

Setelah berkonflik melalui media sosial dan diwakili oleh pendukungnya, kini Habib Rizieq turun tangan sendiri. Videonya menyindir Nikita Mirzani tersebar di media sosial.

"Ada l**** hina Habib. Pusing, sampai l**** ikut-ikutan ngomong ye. Saudara, lanjut jangan?" ujar Habib Rizieq Shihab di depan ratusan jamaah saat acara Maulid Nabi.

"Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung l****. Eh polisi kalang kabut, jagain l****," sambungnya lagi, disusul gelak tawa.

Menurut Habib Rizieq Shihab, orang yang menghina habib seharusnya ditangkap, bukan dijaga polisi. Ia pun menganggap ancaman yang diutarakan ke Nikita Mirzani adalah hal wajar.

"Mestinya l**** yang hina habib, hina ulama, tangkap, bukan dijagain. Polisi jawab, tapi ada ancaman, Habib. Makanya lo tangkap. Betul?" tuturnya.

"Ditangkap nggak, (malah) dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," ungkap Habib Rizieq Shihab.

Video tersebut banyak dibicarakan selama lebih dari 24 jam. Bahkan kata kunci Habib dan Nabi kini menjadi trending topic di Twitter.

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak menanggapi orang yang sudah menyerangnya. Ia lalu mengunggah sebuah video kompilasi makian Habib Rizieq.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyindir balik Habib Rizieq lewat kolom keterangan unggahannya. Ia mengingatkan soal kumpul-kumpul di tengah pandemi virus COVID-19.

"Ga butuh ngumpulin orang2 buat gue dengerin gue pidato. Lagi Covid jng pada ngumpul2. Apalagi sampe berjibun gitu. Klo cara gue beda. Cukup pake Instagram gue yang 10 jt followers aja. Bebas COVID cuma kouta kalian aja yang habis nyhahahahahahah," tulis Nikita.

Tak cukup sampai di situ. Nikita Mirzani juga menyindir Habib Rizieq soal hukum.

"Pagi Indonesia negara berkedaulatan pancasila. Bgn tidur liat banyak Kiriman video Dari org2 tercinta. Yg isi nya bikin ngakak smp ke ubun2, saya kasih tau yah. Saya ini aset negara wajar klo Di jagaiin sama negara. Kok gemes sih sama saya yg Di jagaiin sama aparatur negara. Klo saya pasti dilindungi bukan Kabuuurrrrr," tulis Nikita Mirzani dilihat, Minggu (15/11/2020).

"Masalah hukum yg saya hadapi cuma masalah ribut sama sampah yg ga penting untuk Di tanggapi. Dan kasus cerai yg lakinya ga mau Diceraikan. Beda sama kasus Anda yg bejibun banyak yg terluka Dan merugikan negara. Klo liat dr video nya Anda takut kan tidak berani sebut nama saya. Se penting itu kah saya untuk Anda komentari?" sambungnya.

(mau/aay)