Round-Up

Anies Baswedan, Puan Maharani, hingga Habib, Nikita Mirzani Tebar Kritik

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 10:02 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzan dan 'teror'-nya. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi. Sang artis menyebut habib adalah tukang obat yang akhirnya membuat para pemuka agama bereaksi.

Ini bukan permasalahan baru buat Nikita Mirzani di tahun ini. Masih ada "teror" lain yang dilakukannya ke beberapa orang.

Berikut permasalah Nikita Mirzani sepanjang 2020:

1. Minta Anies Baswedan Salat Tahajud

Pada September lalu, Gubernur Anies Baswedan sempat memberlakukan rencana PSBB total mulai 14 September. Nikita Mirzani pun mengeluhkan hal tersebut di media sosialnya. Ia tak terima dengan rencana tersebut dan meminta Anies Baswedan untuk salat tahajud dan istikarah dahulu sebelum memutuskannya.

"Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta. Tanggal 14 masih beberapa hari lagi, coba deh pak salat tahajud atau istiqarah dulu.

Siapa tahu dikasih jalan sama Allah. Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Kenapa cuma di Jakarta aja pak yang ada PSBB lagi? Kenapa (daerah) yang lain nggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gilda. Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana," tulis Nikita.

Nikita pun menjelaskan jika aturan tersebut tidaklah efisien karena baru dilakukan bukan sejak awal penyebaran virus COVID-19.

"Nggak efisien. Karena kenapa nggak dari awal. Kalau mau di-lockdown, ya lockdown aja sekalian gitu. Bila perlu jangan ada pendatang, tapi kan tidak dilakukan," ungkap Nikita.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3