Vicky Prasetyo akan Sambangi Rumah Deddy Corbuzier, Minta Restu?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 20:42 WIB
Kalina dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Dok. Instagram
Jakarta -

Vicky Prasetyo diketahui sedang dekat dengan Kalina Ocktaranny. Ia pun mengatakan rencananya untuk berkunjung ke kediaman Deddy Corbuzier demi mengulik soal Kalina dari mantan suaminya tersebut.

Vicky merasa jika Deddy dan Azka adalah orang terdekat dari Kalina, karenanya ia pun ingin berkonsultasi dengan keduanya.

"Gw mah bukan sok gentle atau apa ya datengin ya kita konsultasi. Bagimana pun dia adalah papanya Azka, Mas Deddy Corbuzier pernah ada di hatinya dia juga," ujar Vicky Prasetyo usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

"Minimal dengan kita diskusi kita akan tau mana yang sebenarnya dia suka dia tidak suka mana yang apa," lanjutnya.

Sementara itu diakui Vicky Prasetyo dirinya dalam memperjuangkan cinta Kalina bagai gladiator meskipun sempat disindir oleh Kalina tentang kesalahan masa lalunya.

"Ya berjuang gladiator is never die maupun apapun halangan katanya nggak bisa ngebedain anjing sama kucing yaudah lah itu kesalahan dahulu gitu. Ya kalo anjing dan kucing tidak bisa membedakan minimal membedakan mana yang buruk mana yang baik," bebernya.

Vicky pun mengatakan jika dirinya tak berhak menghakimi masa lalu Kalina ataupun orang lain. Ia pun berusaha agar memberikan yang terbaik bagi wanita yang sudah tiga kali gagal membina rumah tangga itu.

"Nggak juga itu kan masa lalu orang kan kita nggak bisa menjadi hakim untuk menghakimi kesalahan orang lain tapi minimal aku berusaha semaksimal mungkin kalo nanti ada kesempatan untuk bisa bersama dia jadi yang terbaik buat dia gitu," ungkapnya.

Vicky mengaku jika dirinya mulai mendekatinya usai Kalina bercerai dari suami ketiganya, Insank Nasruddin, yakni pada Juli 2020 lalu.

Proses pendekatan tersebut dimulai dari pesan direct message (DM) instagram. Vicky kala itu meminta nomor kontak Kalina, namun sayangnya janda Deddy Corbuzier itu ogah memberikannya.

"Kalau dibalas sih dibalas normal. Cuma waktu itu gue minta WA nggak pernah dikasih sama dia. Dan gue baru punya WA-nya kemarin (setelah beberapa minggu bebas dari penjara). Gue bilang kemarin kita pertama ketemu, tapi dia nggak setuju. Kata dia ternyata dulu kita pernah ketemu," ucap Vicky Prasetyo pada 12 November lalu.



Simak Video "Vicky akan Tetap Nikahi Kalina Meski Terganjal Restu Calon Mertua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)