Vicky Prasetyo Dekati Kalina Oktarani, Berharap Jadi Ayahnya Azka

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 19:30 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dekati Kalina Oktarani. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Vicky Prasetyo kembali membuat sensasi. Kali ini, ia mengaku sedang mendekati mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Hal itu terjadi usai Kalina Oktarani bercerai dengan Mantan suami ketiganya, Insank Nasruddin. Vicky Prasetyo mulai mendekati Kalina Oktarani pada bulan Juli 2020, sebelum dirinya masuk penjara.

"Ya kalau gue sih memang dari awal ngapresiasiin perasaan suka gue sama dia. Bahkan satu sisi ini kan dalam sebuah proses. Dia juga dengan yang pernah gagal juga, kan nggak sembarangan dan selektif memilih orang untuk di hidup dia, gitu," kata Vicky Prasetyo saat diwawancarai bersama Kalina Oktarani, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi aku bilang, 'tolong jangan cegah aku untuk bisa proses mendekati kamu, silaturahmi sama kamu' gitu. Kalau nggak dalam waktu cepat, ya aku setuju, tapi jangan pernah larang gladiator lagi berjuang," lanjutnya.

Berawal dari pesan di Direct Message (DM) Instagram, Vicky Prasetyo mencoba meminta kontak Kalina Oktarani. Namun sayang, pada saat itu Kalina Oktarani ogah memberinya.

"Kalau dibalas sih dibalas normal. Cuma waktu itu gue minta WA nggak pernah dikasih sama dia. Dan gue baru punya WA-nya kemarin (setelah beberapa minggu bebas dari penjara). Gue bilang kemarin kita pertama ketemu, tapi dia nggak setuju. Kata dia ternyata dulu kita pernah ketemu," ucap Vicky Prasetyo.

"Iya pernah, sudah kedua kali. Sekarang dia ngakunya ngejar-ngejar suka sama aku. Tapi pertemuan pertama saja dia lupa. Jadi pas ketemu pertama kali, dia tuh lagi sama itunya. Aku nggak tahu itu siapa pada zaman itu. Kebanyakan sih. Makanya. Pokoknya di suatu tempat dia sama para wanita. Berati banyak kan," timpal Vicky Prasetyo.

Ketika bertemu, Kalina Oktarani akhirnya mau memberikan nomornya ke Vicky Prasetyo. Pria yang memiliki masalah dengan mantan istrinya, Angel Lelga, itu bahkan meminta izin kepada Deddy Corbuzier untuk mendekati mantan istrinya tersebut.

"Siaplah kalau jadi papanya Azka," tukas Vicky Prasetyo.

(hnh/mau)