Vicky Prasetyo Ungkapkan Isi Hatinya soal Angel Lelga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 11:12 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Proses persidangan kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir. Meski sedang berseteru, namun Vicky Prasetyo mengaku tak menyimpan dendam.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (4/11/2020), Vicky Prasetyo mengungkapkan isi hatinya soal Angel Lelga kini. Pernah menjadi sepasang suami istri, Vicky Prasetyo mencoba melihat apa yang terjadi antara mereka berdua dengan bijak.

"Sekecewanya aku sama Angel, bagaimana pun dia adalah seorang istri yang pernah baik sama aku. Pastilah meninggalkan bekas kebaikan. Nggak mungkin semua itu selalu hal buruk," katanya.

Tak banyak yang ingin disampaikan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga. Kini dia berharap kasusnya ini bisa cepat selesai.

Dia juga tidak ingin kasusnya menjadi berlarut-larut. Terlebih jadi ajang percontohan seperti apa yang dikatakannya dalam kesempatan yang sama.

"Aku cuma pesan, jangan sampai kasus aku jadi ajang percontohan. Itu sih yang harus ditegaskan. Jangan sampai orang berpikiran bahwa istrinya melakukan hal yang tidak wajar di rumah tangga dan suaminya yang menemukan itu, dan sedang berupaya memenuhi marwahnya sebagai seorang suami, malah suaminya yang dihukum," lanjut Vicky.

Vicky Prasetyo tidak ingin menyimpan dendam berlebihan. Hal-hal baik yang dilakukan Angel Lelga justru diakuinya kerap terbayang.

Selanjutnya
Halaman
1 2