Pakar Sebut Pangeran William dan Harry Bisa Akur Kalau Bercerai

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 12:52 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 04: (L-R) Prince Harry, Duke of Sussex, Prince William, Duke of Cambridge, Prince Charles, Prince of Wales and Sir David Attenborough attend the Our Planet global premiereat Natural History Museum on April 4, 2019 in London, England. (Photo by John Sibley - WPA Pool/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pertikaian antara Pangeran Charles dan Pangeran Harry dinilai tak akan berakhir. Namun seorang pakar keluarga Kerajaan Inggris menyebutkan bahwa keretakan hubungan kakak-beradik itu bakal bisa membaik bila keduanya menceraikan istri masing-masing.

Hal itu diutarakan oleh Ingrid Seward, Pemimpin Redaksi majalah Majesty, kepada Mirror's Pod Save The Queen belum lama ini. Dikutip dari InserLive.com, Ingrid merasa khawatir dengan dua putra Kerajaan Inggris tersebut mengingat hubungan mereka yang berantakan.

Menurut Ingrid, bakal sulit buat William dan Harry untuk bisa kembali berhubungan baik seperti sebelum menikah. Apalagi setelah Harry memutuskan buat meninggalkan Inggris dan tinggal di Amerika Serikat bersama Meghan Markle, istrinya.

Melihat hal itu, Ingrid Seward merasa harus ada sebuah tragedi buat bisa mengembalikan kedekatan Pangeran William dan Pangeran Harry. Salah satunya mungkin adalah perceraian.

"Saya agak ragu bahwa mereka (Pangeran Harry dan Pangeran William) akan pernah kembali ke keadaan semula. Saya rasa tidak akan. Saya pikir mungkin hubungannya sudah sangat rusak. Mungkin jika sesuatu terjadi pada Catherine atau Meghan, mungkin jika berpisah, dua bersaudara itu bisa bersama lagi, tetapi selama istri mereka masih mendampingi sepertinya sulit," jelas Ingrid seperti dilansir Daily Mail.

Potret Pertama Meghan Markle dan Pangeran HarryPotret Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Istimewa

Ingrid Seward menilai apa yang dilakukan Pangeran Harry dengan meninggalkan Keluarga Kerajaan membuat sang kakek, Pangeran Phillip, kebingungan. Mengingat Pangeran Phillip adalah anggota Kerajaan Inggris yang sangat menyambut kehadiran Meghan Markle.

Keputusan Harry dan Meghan untuk pindah juga membuat sang kakek terkejut. Sekaligus curiga kalau-kalau pasangan itu sengaja pindah karena ingin hidup lebih glamour di luar istana dan meninggalkan tugas Kerajaan.

Belum lama ini dikabarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah siap kembali ke Inggris. Namun kabar itu juga masih simpang siur dan belum ada kepastian dari sumber terdekat keduanya.

Harry dan Meghan baru-baru ini juga melakukan pemotretan dengan fotografer Matt Styles. Ini adalah sesi tidak resmi pertama mereka setelah keluar dari Kerajaan Inggris. Sesi foto ini dilakukan buat Time100 Talk.

(aay/mau)