Daniel Mananta Ngaku Hampir Terjerumus karena Diajak Coba Putau

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 09:22 WIB
Daniel Mananta saat dHappening.
Daniel Mananta / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Daniel Mananta mengungkap salah satu kenakalan yang hampir ia lakukan di masa lalu. Kenakalan itu ia alami di masa remaja.

Daniel Mananta mengatakan dirinya pernah nyaris menelan barang haram yakni narkoba. Hal itu ia utarakan dalam perbincangannya dengan Marsha Aruan belum lama ini lewat channel YouTube miliknya, Daniel Mananta Network.

Host acara Indonesian Idol ini mengatakan sempat diajak coba-coba narkoba oleh teman-temannya dulu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Dulu waktu SMA kelas dua, gue hampir banget nyobain narkoba. Hampir banget, (nyoba) Putau," aku Daniel Mananta.

Daniel menambahkan, hal itu bisa saja berlanjut. Bukan tak mungkin dirinya ikut-ikutan menelan obat terlarang itu bila sang ibu tak datang menjemputnya.

"Kalau misalnya bukan nyokap gue yang ngejemput gue dari rumah temen gue itu mungkin gue udah nyobain," urai Daniel lagi.

Ia mengatakan, saat itu tak seperti biasanya sang ibu memutuskan menjemput dirinya langsung. Daniel mengungkapkan dirinya kerap bepergian diantar dengan sopir pribadi.

"Tapi untungnya, gue kayak, gue takut banget pas nanti dijemput sama nyokap gue muka gue beler gitu, dan akhirnya nyokap gue tahu, gue nggak mau ketahuan. Mungkin kalau saat itu yang jemput sopir gue, gue pasti nyobain," tutur Daniel lagi.

Ia pun melihat ulang masa lalunya di saat sekarang. Daniel mengatakan, apa yang terjadi saat itu diyakininya mustahil terjadi apabila dirinya tak dilindungi oleh Tuhan. Di masa kini, Daniel Mananta mengungkapkan ia bersyukur kenakalannya itu tak sampai terjadi.

"Gue ngerasa, Tuhan ngelindungin gue banget. Karena jarang juga nyokap gue jemput gue, tapi kebetulan hari itu nyokap gue lagi mau jemput gue dan bukan (dijemput) sopir," kenang Daniel.



Simak Video "Film Biopik Susi Susanti Curi Perhatian di Festival Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)