Wawancara Eksklusif

Ramai Video Porno Mirip Artis, Apa Kata Tessa Kaunang?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 14:38 WIB
Makin Cantik di Usia 44 Tahun, Tessa Kaunang Hobi Makan Bakso
Tessa Kaunang / Foto: Instagram @tessakaunang_tuiit
Jakarta -

Artis Tessa Kaunang memberikan tanggapannya terkait fenomena video syur mirip artis yang belakangan ini menjadi perbincangan. Tessa menanggapinya dengan santai.

Disebut Tessa Kaunang, dirinya merasa tak khawatir jika hal itu terjadi padanya. Tessa mengatakan, ia berani lantaran merasa tak pernah melakukannya.

Kepada detikcom, Kamis (12/11/2020) Tessa Kaunang menjelaskan tanggapannya. Tessa bahkan menegaskan namanya tak mungkin dicatut untuk video syur karena sudah merasa tak muda lagi.

"Ya nggak sih karena saya pikir saya nggak pernah ngelakuin kayak gitu," ujar Tessa Kaunang.

"Kalau pun ada yang ngomong kayak gitu kan lucu aja. Yang dicatut kan yang muda-muda, kan saya udah emak-emak mau ngapain lagi lu? haha," sahut Tessa lagi dengan candaannya.

Diungkapkan Tessa Kaunang, saat viralnya video syur mirip Gisella Anastasia berdurasi 19 detik, ia sempat disinggung oleh warganet. Tessa ditanya perihal kemungkinan akan membuat video syur 19 detik itu atau tidak.

Membaca pertanyaan itu, artis 44 tahun itu hanya tertawa dan menegaskan usianya saat ini bukan lagi mencari sebuah ketenaran. Ia sangat mewajari jika publik memang menyukai hal-hal yang sedang tranding di media sosial.

"Ada yang bilang, 'mba mau bikin video 19 detik gitu nggak?' Waduh haha. Ya nggak taulah ya, orang-orang suka yang heboh-heboh gitu kan memang," sahut Tessa.

"Kalau cari ketenaran kan ya ngapain lagi saya gitu kan, udah umur segini. Saya nggak khawatir sih (soal video syur) selama itu tidak saya lakukan. Saya udah segini umurnya mau cari apa lagi sih. Ya anteng-anteng aja kerja-kerja aja mau cari kehebohan ya bukan waktunya saya," tegasnya.

Selain itu rekam jejak digital publik figur tentu menjadi hal yang paling dikhawatirkan. Pemberitaan mengenai dirinya yang baik dan buruk dapat dikonsumsi kapan saja dan oleh siapa saja.

Bagi Tessa Kaunang hal ini lebih dikhawatirkannya ketimbang pencatutan nama untuk video syur.

Mengingat dirinya beberapa waktu lalu sempat terlibat kasus dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa juga menjadi kekhawatiran pemberitaan itu akan dikonsumsi anak-anaknya. Meski begitu Tessa Kaunang mengaku sudah memberikan masukan dan cerita kepada anak-anaknya mengenai kondisi dirinya saat itu.

"(Khawatir rekam jejak) Iya pasti, kayak kejadian-kejadian saya yang kemarin. Dari saya cerai sampai ada kasus-kasus apa itu sebenarnya saya nggak suka ada kasus begitu. Tapi terpaksa ada," ungkapnya.

"Udah tau kalau rekam jejak kita akan ada terus sampai selamanya. Saya juga mikir 'aduh bapaknya anak-anak begitu lagi'. Ya aku udah kasih tau sama anak-anak, ya dia udah nggak kaget sih. Ya makanya kita harus hati-hatilah," tutup Tessa Kaunang.



Simak Video "Tessa Kaunang Cari Pasangan untuk Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)