Marsha Aruan Pernah Jadi Korban Toxic Relationship?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 16:40 WIB
Lintas Makna
Lintas Makna. Dok. YouTube/CXO Media
Jakarta -

Toxic relationship menjadi salah satu isu hangat yang kerap muncul di media sosial. Banyak netizen yang mengalami ataupun mungkin menyaksikan sebuah toxic relationship. Lantas apa sih sebenarnya toxic relationship?

Hal tersebut dibahas dalam sebuah tayangan baru di CXO Media yakni Lintas Makna. Kali ini Nino Kayam dan Marsha Aruan memberikan pendapat dan cerita mereka mengenai toxic relationship.

Dalam perbincangan tersebut, Nino pun sempat memancing mantan kekasih El Rumi itu. Ia menanyakan apakah Marsha Aruan pernah mengalami toxic relationship.

"Kebetulan nggak (mengalami) karena pasangan baru bisa dihitung jari. Cuma beberapa aja mantannya gitu ya," ungkapnya.

Menurut Marsha toxic relationship biasanya terjadi karena salah satu pihak jadi lebih mendominasi daripada pihak lainnya. Hal itu pun bukan hanya terjadi dalam hubungan asmara saja, namun kali ini mereka hanya membahas dalam lingkup hubungan asmara saja.

Biasanya orang yang mengalami hal tersebut tak sadar jika dirinya sedang menjadi korban. Mereka pun kesulitan untuk keluar dari fase tersebut, bahkan jika kita menjalani hal tersebut dalam jangka waktu yang lama maka orang tersebut cenderung memaklumi hingga membenarkan hal-hal yang sebelumnya salah.

Nino pun membongkar pengalamannya menjadi korban dari toxic relationship. Mantan kekasih Pevita Pearce itu mengaku jika dirinya sempat mempunyai mantan kekasih yang sulit percaya dengan dirinya.

"Beliau yang pernah ada di hidupku Itu punya trust issue gitu. Jadi misalkan lagi kumpul sama temen-temen, 'Lagi kumpul sama siapa aja, foto'. Awalnya kayak apaan sih rese banget, tapi lama kelamaan gw jadi kayak udah foto aja gitu," ujar Nino.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Saksikan video nya di sini!

[Gambas:Youtube]



Lintas Makna adalah sebuah program baru di CXO Media yang membahas beragam isu dan topik hangat dari sudut pandang lintas generasi yang dibahas dengan ringan dan santai yang bersama narasumber yang kece tentunya.



Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Mie Ongklok Ala Pak Bejo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)