Tahun Lalu Agnez Mo, Ini 7 Artis Indonesia Kandidat Wajah Tercantik 2020

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 12:38 WIB
Pevita Pearce
Pevita Pearce jadi salah satu kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Foto: Instagram pevpearce)

Raisa

Raisa juga jadi salah satu perempuan Indonesia yang masuk ke dalam nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020. Tidak perlu diragukan lagi popularitasnya di Indonesia, Raisa pun bisa mencuri perhatian masyarakat dunia dengan talenta yang dimilikinya.

[Gambas:Instagram]

Cinta Laura

Sebagai aktris, penyanyi, dan juga aktivis, Cinta Laura pun digaet buat jadi nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020. Dia termasuk ke sederet selebriti yang namanya paling awal diumumkan oleh TC Candler. Belum lama ini Cinta Laura tampil dalam channel YouTube Asian Boss membicarakan soal misi dan kepeduliannya terhadap perempuan serta korban bullying.

[Gambas:Instagram]

Natasha Wilona

Natasha Wilona pun tidak ketinggalan. Sosoknya yang populer di televisi dan juga di Instagram membuat namanya masuk ke dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler.

[Gambas:Instagram]

Pevita Pearce

Harta, Tahta, Pevita. Begitu kata netizen yang terpesona dengan wajah Pevita Pearce. Aktris pemeran Tenggelamnya Kapal Van der Wicjk itu juga didapuk jadi salah satu nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020.

[Gambas:Instagram]

Di antara nama-nama perempuan Indonesia tersebut, ada juga nama aktor Indonesia Richard Kyle yang dinobatkan sebagai nominasi 100 Most Handsome Faces of 2020. Richard Kyle bakal bertarung melawan deretan nama besar seperti Hendy Golding, Chris Hemsworth, Choi Siwon, Win Metawin, Bright Vachirawit, Kai EXO, hingga V BTS.

[Gambas:Instagram]





(aay/mau)