Sudah 90 Persen Siap Nikah, Siapa Calon Istri Tukul?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 09:37 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Siapa calon istri Tukul? (Foto: Pool/Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Tukul Arwana bahas calon istri. Sang komedian sekaligus presenter itu mengaku sudah sangat dekat dengan jodohnya.

Hal itu disampaikan Tukul Arwana saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku menyeleksi jodohnya dengan benar.

"Sudah ada yang mendekati, sudah ada, mungkin sudah 90 persen sudah. Tinggal mengalir saja. Diseleksi benar-benar. Biar 10 persennya itu mengalir dengan sendirinya," ujar Tukul.

Tukul Arwana mengatakan anak-anaknya sudah mengetahui calon ibu sambungnya. Ia menyebut mereka sudah menerima.

"Sudah tahu kok (anak saya). Sudah paham (soal calon ibu sambung)," tutur Tukul.

Ditanya apakah calon istrinya adalah Meggy Diaz, Tukul Arwana tak bisa menjawab pasti. Namun ia berseloroh setiap cewek bisa jadi calon istrinya.

"Semua bisa," kata Tukul.

Tukul Arwana mengatakan anaknya rupanya sudah menunggu untuk menikah lagi. Ia benar-benar didukung oleh mereka, tapi harus mencari cewek yang tepat.

"Nah itu yang saya cerita, dia nunggu ayah. Tapi kan aku mencari orang yang benar-benar tepat, yang saleha, sakinah, mawadah, dan warohmah," ujar Tukul.

Tukul Arwana diketahui merupakan duda yang ditinggal mati istrinya, Susi Similikiti. Mereka menjalani biduk rumah tangga dari tahun 1995 sampai 2016.

Dari pernikahan dengan Susi Similikiti, Tukul Arwana dikaruniai dua orang anak. Ia juga sempat mengangkat anak yang kini menjadi polisi.

Setelah menduda, Tukul Arwana sempat diisukan sudah menikah siri dengan Meggy Diaz. Namun ia tak bisa menjawab secara pasti hal tersebut.

"Itu mengalir aja, nanti biar diseleksi sama alam, dijaga sama Allah SWT. Dia sudah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, sudah itu saja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," tutur Tukul beberapa waktu lalu.

(mau/nu2)