Jawaban Tukul soal Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 08:40 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana / Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana sudah 4 tahun menyandang status duda. Meski demikian Tukul Arwana merasa tak pusing meski belum menikah lagi.

Bahkan Tukul saat ini mengaku masih nyaman menikmati status dudanya.

"Ya saya Alhamdulillah. Nyaman nyaman aja" ujar Tukul di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Selain itu Tukul Arwana tak terlalu ambil pusing memikirkan soal kabar untuk menikah lagi. Untuk urusan jodoh, Tukul memilih mengalir apa adanya sesuai jalan Tuhan.

"Itu mengalir aja, nanti biar diseleksi sama alam, dijaga sama Allah SWT," ungkap Tukul.

Selama ini, Tukul dikenal memiliki kekasih yakni Meggy Diaz. Tukul bicara tentang hubungannya dengan Meggy Diaz.

Diungkapkannya, sosok Meggy Diaz masih klik, cocok dan satu frekuensi dengan dirinya. Hal itulah yang membuat Tukul nyaman dengan Meggy Diaz hingga kini.

"Dia baik ada chemistry, klik, senyawa, satu gelombang dan frekuensi sama saya, jadi ya nyaman aja," kata Tukul Arwana.

Menurut Tukul, Meggy Diaz mengerti dengan posisi dirinya selepas menyandang status duda. Menurutnya, Meggy Diaz mengerti mengenai kondisi hidupnya saat ini, seperti halnya sudah memiliki anak-anak yang sudah besar.

"Dia udah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, udah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," beber Tukul.

Di akhir disinggung mengenai kabar bahwa Tukul Arwana sudah menikah siri dengan Meggy Diaz. Tukul pun menanggapi hal itu dengan santai.

"Ya kalau menurut dia baik. Ya jalani aja," pungkas Tukul.

Sebelumnya Tukul Arwana, ditinggal sang istri Susi yang meninggal dunia pada 2016. Tukul sempat pula dikabarkan menikah dengan Meggy Diaz tak lama usai sang istri meninggal dunia.



Simak Video "Tukul Arwana Ungkap Alasannya Menyayangi Meggy Diaz"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)