Ternyata! Putus dari Richard Kyle Jadi Alasan Jessica Pindah ke Bali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 13:50 WIB
Jessica Iskandar pindah ke bali
Jessica Iskandar jelaskan alasan pindah ke Bali. Foto: YouTube
Jakarta -

Jessica Iskandar akhirnya mengungkapkan alasannya pindah ke Bali. Selain ingin membuat dirinya sendiri bahagia, Jessica Iskandar ternyata punya alasan lain memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata tersebut.

Putus dari Richard Kyle menjadi salah satu alasan kenapa Jessica Iskandar pindah ke Bali. Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam Channel YouTube Boy William.

"Putus dari Richard alasan kamu pindah ke Bali?" tanya Boy William.

"Iya tentu saja itu menjadi salah satu faktornya," jawab Jessica Iskandar sambil menahan air matanya.

"Kamu nggak kenapa-napa?" tanya Boy William lagi.

"Nggak kok aku nggak kenapa-napa, cuma ngantuk aja," elak Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Boy William juga mengatakan apakah Jessica Iskandar masih berteman baik dengan Richard Kyle setelah asmaranya kandas?

"Kalian masih berteman nggak sih?" tanya Boy William lagi.

"Iya dong pasti, kita masih berteman kok. Kalau aku sih malas ya punya urusan sama orang misalnya yang gimana-gimana, jadi mencoba menjadi lebih baik aja," terang Jessica Iskandar seraya tersenyum.

Kini yang terpenting bagi Jessica Iskandar adalah membuat dirinya sendiri bahagia. Selain itu, Jessica Isakandar juga ingin masa depan El Barack bahagia dan sejahtera.

"Ya sekarang yang penting aku sedang belajar untuk cinta sama diri aku sendiri. Kemarin-kemarin aku mungkin tidak memikirkan diri aku sendiri, tapi kalau sekarang aku berusaha untuk memikirkan diri aku dan El," jelas Jessica Iskandar.

Meski memutuskan untuk tinggal di Bali, Jessica Iskandar tetap menerima pekerjaan yang ada di Jakarta. Ia pun kerap bolak balik Jakarta-Bali.

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu saat perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. Jessica Iskandar terlihat hadir mengisi acara di sana.



Simak Video "Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)