Video Seks Mirip Jessica Iskandar Bikin Heboh, Ini Permintaan Sang Kakak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 17:25 WIB
Erick Iskandar
Erick Iskandar bicara soal video mirip dengan adiknya. Foto: Gus Mun
Jakarta -

Belum selesai kasus video seks mirip Gisel, hari ini video seks mirip Jessica Iskandar ramai menjadi buah bibir.

Erick sendiri mengatakan sang adik tidak mungkin bertindak bodoh seperti banyak orang pikirkan. Erick percaya sang adik sudah dewasa dan memiliki pemikiran yang matang dalam setiap tindakan.

Untuk itu, Erick Iskandar meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyangkut pautkan video seks yang satu dengan sang adik.

"Kemarin kayaknya (masalah ini) sudah deh cuma beda orang. Maksudnya jangan disambung-sambungkan deh. Kayaknya setiap hari beda-beda deh artisnya ya kayaknya," tutur Erick Iskandar kepada detikcom, Minggu (8/11/2020).

Erick Iskandar mengaku kaget dengan adanya kabar ini. Ia sendiri kini sudah jarang berkomunikasi dengan Jessica Iskandar.

"Hari Minggu ini kaget banget aduh. Sudah pindah ke Bali kan (Jessica Iskandar) kontakan juga nggak setiap hari, tapi kalau sama El Barack facetime setiap hari," tutur Erick Iskandar lagi.

Erick Iskandar sendiri mengaku belum melihat video seks yang disebut mirip dengan adiknya itu. Ia mengatakan sama sekali tidak mau terlalu pusing dengan hal tersebut.

"Saya belum lihat, saya nggak tahu tapi kayaknya nggak mungkin deh," jelas Erick Iskandar lagi.

Hari ini, nama Jessica Iskandar tiba-tiba saja banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Hal tersebut dikarenakan video seks mirip dirinya beredar di internet.

Sesaat setelah diberitakan video seks miripnya trending, Jessica Iskandar langsung menjadi trending di Twitter. Hal tersebut terlihat dalam Twitter di mana Jedar menduduki posisi pertama trending.

Mereka banyak menanyakan soal kebenaran video seks mirip Jessica Iskandar tersebut.

"Nitip donggg," ungkap akun ter***.

"Coba coba di share bisa kaliii," beber akun ger***.

"Coba ajah kali bisa nggak nih," tutur akun lainnya.

Jessica Iskandar sendiri belum mau bicara mengenai hal tersebut. Jessica Iskandar juga masih terlihat asyik menikmati salah satu villa di Bali.



Simak Video "Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)