Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Bulan Madu ke Luar Negeri

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 07:55 WIB
Romantisnya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Saat Kulineran Bareng
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie / Foto: Instagram kevinaprilio
Jakarta -

Pasangan baru Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada 25 Oktober 2020. Hingga saat ini keduanya mengaku belum melaksanakan bulan madu lantaran imbas pandemi COVID-19.

Meski begitu, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menegaskan akan pergi bulan madu ke Bali dalam waktu dekat ini. Hal ini dijelaskan anak dari Addie MS itu.

Selain pergi ke Bali untuk bulan madunya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengaku akan pergi ke luar negeri setelah pandemi COVID-19 berakhir.

"(Bulan madu) lagi tunggu (reda pandemi) Corona," ujar Vicy yang ditemui bersama Kevin di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi pengin ke Bali sih pertengahan. Tapi untuk ke luar negeri mungkin tahun depan insyaallah kalau emang (pandemi) Corona-nya udah reda," tambah Kevin.

Lebih lanjut Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga turut membahas rencana untuk program momongan. Dijelaskan Vicy, ia dan Kevin masih akan menunda momongan hingga beberapa waktu ke depan.

"Nunda beberapa bulan ke depan aja. Alasannya Kevin mau ngurusin bisnis dulu," sahut Vicy.

Selain itu, Vicy Melanie juga membahas perihal keinginannya untuk memiliki anak. Ia mengaku ingin memiliki tiga anak. Vicy pun tak masalah jika anaknya nanti perempuan atau pun laki-laki.

"Kalau aku apa aja (perempuan atau laki-laki) dan kalau banyaknya, tiga. Lebih juga nggak apa-apa sih," sahut Vicy lagi.

Selain itu Vicy Melanie pun mengaku sering kalah bangun pagi dengan suaminya, Kevin Aprilio. Ia mengaku kerap bangun kesiangan.

Kevin Aprilio mengatakan dirinya memang terbiasa bangun pagi. Hal itu diakui Kevin memang sudah menjadi salah satu kebiasaannya sejak lama.

"Dia bangunnya pagi banget. Nggak tau tuh kenapa hehe," tutur Vicy.

"Saya bangunnya lebih pagi," lanjut Kevin.

Perihal Kevin Aprilio yang sering bangun lebih pagi tak membuat Vicy Melanie merasa kalah. Vicy pun turut menjelaskan hal ini saat wawancara dengan awak media.

"(Merasa kalah) Nggak sih. Soalnya tetap bangun siang hehe," tutup Vicy.



Simak Video "Kevin Aprilio dengan Istri Tunda Momongan Selama Setahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)