Terungkap! Ini Jenis Kelamin Calon Anak Asmirandah dan Jonas Rivano

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 11:10 WIB
asmirandah
Asmirandah dan Jonas Rivanno / Foto: instagram
Jakarta -

Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menanti momen untuk bertemu buah hati mereka. Kini Asmirandah tengah mengandung buah cintanya dari sang suami.

Asmirandah menggelar acara untuk mengumumkan jenis kelamin calon anaknya tersebut belum lama ini. Terungkap, ia dan Jonas bakal dikaruniai seorang anak perempuan.

"Kita memang sebenarnya pengen banget cewek duluan. Tapi kan balik lagi ya semua kuasa Tuhan," ungkap Asmirandah di acara Birthday dan Baby Shower yang ia abadikan lewat channel YouTube miliknya.

"Sebenarnya mau cewek atau cowok ya harus bersyukur. Kalau feeling dari awal cewek nih, kalau Vano sempat berubah, (dia feelingnya) cowok," kisah Andah lagi.

Jenis kelamin sang janin akhirnya ia ketahui di 16 minggu kehamilannya.

"Biasanya di 12 minggu belum ketahuan kan (jenis kelaminnya), tapi pas kita 12 minggu dokter udah bilang, 'kayaknya cewek'. Dan ternyata diperkuat lagi pas 16 minggu dia benar-benar ngasih lihat terus gitu loh. Ditunjukin bener-bener, 'ini aku tuh cewek loh, Ma, Pa'" ungkap Asmirandah lagi.

Butuh waktu yang tak singkat bagi Asmirandah dan Jonas Rivano untuk memiliki keturunan. Keduanya akhirnya dipercaya bakal menjadi orang tua setelah menikah selama tujuh tahun.

Asmirandah mengaku tak dapat menutupi rasa bahagianya. Ia mengatakan tak percaya Tuhan mengabulkan doa-doanya.

"Jadi aku kayak bener-bener, Tuhan tuh ngabulin doanya bukan cuma hamilnya, tapi jenis kelaminnya juga dikabulin," urai Asmirandah yang berbahagia.

Jonas Rivanno dan Asmirandah memutuskan untuk melakukan program bayi tabung setelah 7 tahun menikah. Pasangan ini menjalani proses In Vitro Fertilization (IVF).

Pasangan yang menikah pada 2013 itu, sudah memulai konsultasi pada 6 Februari 2020. Program kehamilan akhirnya mulai dijalankan Asmirandah dan Jonas pada 7 Maret 2020.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)