Cerai dari Okan Cornelius, Lee Sachi Dekat dengan Pengacara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 17:54 WIB
Lee Sachi
Lee Sachi dekat dengan pengacara. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Usai bercerai dengan Okan Cornelius rupanya Lee Sachi atau May Lee sudah memiliki kekasih yang baru. Rupanya sang kekasih adalah pengacaranya sendiri yang bernama Edward Fernando Siregar.

Sosok Edward Fernando, adalah pengacara yang mengawal Lee Sachi dalam kasus fitnah dan pencemaran nama lewat YouTube dan Media Online yang diduga adalah Okan Cornelius.

Memacari seorang pengacara Lee Sachi merasa dirinya lebih aman. Dia juga menilai kekasihnya adalah pria yang dewasa dan memiliki kharisma.

"Dewasa banget, berkharisma. Yang pasti happy, merasa nyaman dan aman mas(aku merasa) bahagia mas (sama dia)," kata Lee Sachi kepada detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kesempatan itu Lee Sachi juga mengatakan sosok Edward Fernando adalah pria single. Diakuinya, dia sangat trauma dengan duda yang memiliki anak seperti suami sebelumnya, Okan Cornelius.

"Single mas, lagian kalau cari duda punya anak lagi saya trauma," kata Lee Sachi sedikit tertawa.

Dalam kesempatan itu Lee Sachi juga menyebut kekasihnya kali ini adalah pria yang baik. Yang terpenting lagi sosok Edward Fernando adalah pria yang tidak temperamental dan juga bertanggung jawab.

"Sosok Nando sabar dan tidak tempramental. Bertanggung jawab mas," ungkapnya.

Lantas apakah keduanya sudah memikirkan untuk melaju ke jenjang pernikahan? Lee Sachi mengaku masih akan melakukan penjajakan dengan pria yang akrab dipanggil Nando itu.

"Butuh waktu ke arah sana mas. Jadi penjajakan dulu," pungkasnya.

Lee Sachi beberapa waktu lalu memang pernah menikah dengan Okan Cornelius. Tapi sayang pernikahannya itu tidak bertahan lama. Pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Dari pernikahan itu, Lee Sachi dan Okan Cornelius belum dikaruniai momongan. Tapi usai bercerai, Lee Sachi dan Okan Cornelius justru melancarkan tudingan-tudingan.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)