Ramai Kabar Nikahi Siri Wika Salim, Hotman Paris Disinggung soal Agama

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 11:37 WIB
Hotman Paris bantah bangkrut
Hotman Paris bantah nikah siri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris akhirnya memberikan tanggapan soal heboh kabar pernikahan sirinya dengan Wika Salim. Dalam keterangannya, sang pengacara menegaskan sama sekali tidak ada pernikahan siri antara dirinya dengan Wika Salim.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda?? Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin project bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut pertama kali tersebar saat Wika Salim tengah berlibur di salah satu villa di Bali. Di sana, Wika Salim disebut netizen bertemu dengan Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris itu langsung mendapatkan komentar dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti agama Hotman Paris.

"Bang hotman kristen mana ada nikah siri," papar akun jud***.

"Dalam Kristen itu tidak ada nikah sirih bang, mungkin maksudnya kalo mau pemberkatan nikah digereja harus ada surat dari kua, jadi gerjea tidak akan melayani pemberkatan kalo gak ada surat2nya, jadi kalo orang Kristen nikah itu harus sah dalam agama dan negara, gitu mungkin maksudnya," urai akun rangg***.

[Gambas:Instagram]



"Resiko aspri banyak pak hehe . Pinjem satu dong hehehe," ungkap akun gr***.

"Gus Hotman tidak kawin Sirih, Makan sirih pernah, Wkwkwkw," lanjut akun top***.

Sama seperti Hotman Paris, Wika Salim juga menegaskan sama sekali tidak ada pernikahan yang terjadi.

"Nggak ketemu malah, gue juga nggak tahu Bang Hotman ada di sana," terang Wika Salim dalam sebuah tayangan YouTube.

Bagi Wika Salim, isu tersebut dibuat sendiri oleh netizen. Ia pun menyadari konsekuensinya sebagai artis.

"Biasa netizen kan suka disambung-sambungin. Tapi biarin aja, orang bikin-bikin cerita kan bisa aja," tutur Wika Salim.



Simak Video "Hotman Paris dan Gaya Busananya yang Nyentrik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)