Disinggung Tambah Anak dari Inul, Adam Suseno: Produksi Jalan Terus!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 09:40 WIB
inul daratista dan adam suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno / Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Inul Daratista dan Adam Suseno sempat kesulitan dikaruniai anak meski sudah berumah tangga selama 14 tahun. Sehingga usai dikaruniai anak Inul mengaku sangat menjaga anaknya, Yusuf Ivander Damares.

"Dapetnya susah jadi harus hati-hati sekarang," kata Inul Daratista ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan baru-baru ini.

Butuh waktu lama bagi Inul dan sang suami untuk mendapatkan keturunan. Sebelum akhirnya dikaruniai Yusuf Ivander Damares, Inul dan Adam Suseno menanti kehadiran buah hati hingga 13 tahun.

Inul akhirnya berhasil menimang anak usai dirinya menjalani program bayi tabung.

Inul juga mengaku selain dirinya sibuk ibadah, dia juga kerap mengajari anaknya dalam urusan sekolah.

"Sekarang ibadah aja ya. Terus ngajarin anak, jadi anak yang soleh sekolahnya pinter," lanjutnya.

Sementara itu bagi Adam Suseno dia juga kini fokus mengurus anaknya, Yusuf Ivander agar menjadi anak yang baik.

"Jadi selama 13 tahun lebih kita belum dikaruniai anak paling yang kurang anak itu kan. Setelah dikaruniai ya kita fokus ke anak gimana kita membimbingnya setelahnya," kata Adam Suseno dalam kesempatan yang sama.

Inul Daratista dan Adam Suseno juga masih menikmati merawat anak satu. Keduanya pun merasa agak sulit jika harus untuk memiliki anak lagi.

"Karena kan usia kita jauh berbeda, anak kita umur 11 tahun. Sedangkan kita kan jaraknya kan jauh jadi kalau nggak mulai dari awal awal gini umur orang kan gak bisa di ini kan, jadi ya kita fokus ke anak," kata Adam Suseno.

Meski tak lagi berniat memiliki keturunan, namun Adam Suseno berseloroh dirinya dan Inul kompak melakukan upaya membuat keturunan di atas ranjang.

"Kalau produksi ya terus hahah," pungkasnya.



Simak Video "Bisnis Karaoke 'Bonyok' di Masa Pandemi, Ini Cara Inul Daratista Survive"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)