Gisel Juga Pernah Diterpa Isu Video Seks Mirip Dirinya pada 2019

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 09:23 WIB
Gisel
Gisel diterpa isu video seks. Foto: Reinhard Foto/Instagram Gisel
Jakarta -

Nama Gisel kembali menjadi sorotan. Bukan lantaran asmaranya dengan Wijaya Saputra. Tapi kali ini lantaran beredarnya video seks mirip dengannya.

Video dengan durasi 19 detik tersebut banyak menjadi perbincangan orang. Banyak orang di lini masa Twitter membicarakan mantan istri Gading Marten itu.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali Gisel diterpa isu seperti itu. Akhir 2019, publik juga digemparkan oleh video seks mirip Gisel ini.

Kejadian tersebut kemudian membuat Gisel memutuskan melapor ke polisi. Gisel mengaku geram dan kesal lantaran hal ini. Ia pun merasa terganggu oleh adanya video seks yang menyebutkan mirip dengannya.

"Biasanya kan aku diam saja kalau diomongin orang gimana, ya sudah. Cuma karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya. Jadi, setelah diskusi dengan Wijin, orang tua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan ambil jalur hukum saja," tutur Gisel kesal.

"Buat laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa saja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali (yang disandingkan), untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut untuk nggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari," sambung Gisel.

Saat itu Gisel mengatakan memang sangat ingin membuat orang yang menyebarkan konten tersebut kapok dan tidak berulah.

"Saya nggak ngerti ya, pokoknya temuin saja dulu. Kalau nanti damai atau gimana, sebenarnya sih penginnya biar pada jera saja sih. Cuma saya juga orang yang paling nggak tegaan. Paling nanti lihatlah, siapa, apa perannya, saya pengin lihat dulu saja. Yang penting dapat dulu," beber ibu Gempi tersebut.

Setelah akhirnya melapor dan laporannya ditindaklanjuti, Gisel mendapatkan banyak nama oknum yang menyebarkan video seks mirip dirinya itu.

"Sudah tahu, gemes banget sama orang-orang seperti ini," tutur Gisel.

Saat itu, Gading Marten juga menjadi orang yang kesal lantaran Gisel diterpa hoax kabar video seks mirip dirinya. Dalam Instagram miliknya, Gading menyerukan untuk melawan hal tersebut.



Simak Video "Dibandingkan dengan Kasus Ibu Ditahan Bersama Bayinya, Ini Kata Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)