Terry Putri Jadi Sorotan Lagi Gegara Foto Tanpa Hijab

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 08:33 WIB
Terry Putri
Tery Putri kembali menjadi sorotan. Foto: Terry Putri (dok. ist)
Jakarta -

Terry Putri kembali jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah dirinya mengunggah sebuah foto tanpa mengenakan hijab.

Foto tersebut kini tersimpan di akun Instagram Terry Putri. Ia berpose bersama beberapa orang di belakangnya yang diakui sebagai keponakan.

"Paling depan paling muda. Padahal siih... Depan tante-nya, belakang ponakan-ponakan," tulis Terry Putri.

Dari unggahan itu, Terry Putri mengaku sedang berada di Yogyakarta. Namun ia tampil tanpa hijab.

Terry Putri menutupi bagian rambutnya dengan hoodie dari jaketnya. Beberapa helai rambutnya terlihat di bagian kening. Leher Terry Putri juga tampak terekspos.

Meski begitu, penampilan Terry Putri tetap mendapatkan pujian dari netizen. Mereka menilai kecantikan wanita berusia 40 tahun itu tetap terlihat.

"Cantik tetaplah cantik," komentar seorang netizen dengan emoji tiga hati berwarna merah.

Meski berada di luar kota, mantan presenter olahraga tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Terry Putri juga melengkapi penampilannya dengan sebuah masker berwarna cokelat yang menutupi mulut dan hidungnya.

Ini bukan pertama kali Terry Putri mengunggah foto tanpa hijab. Beberapa bulan lalu ia juga menjadi sorotan karena hal yang sama.

Dalam foto itu, Tery terlihat mengenakan hoodie berwarna merah. Tanpa kerudung, bagian kepala ia tutupi dengan hoodie tersebut.

Lantas unggahan itu mendapatkan komentar dari para pengikutnya. Salah satunya ada yang menyinggung bagian rambut Terry.

"Alhamdulilah bisa lihat rambutnya teteh," komentar akun @si.dzoe*.

Diketahui sebelumnya Terry Putri selalu terlihat berbusana muslim di depan publik. Dalam kehidupannya, Terry Putri mengalami fase berhijrah dan mantap menutup auratnya.

Proses hijrah itu dilakukan Terry dengan penuh pengorbanan. Bahkan dia sempat meninggalkan pacarnya karena tak sepaham dengan pilihan hidupnya.

"Berhijab adalah pilihanku. Apabila dalam masa hijrahku aku menghadapi suatu kepahitan, aku yakin Allah akan menggantikannya dengan yang lebih luar biasa manis. Sepenggal ceritaku dalam di persimpangan dilema. Semoga menginspirasi," tulis Terry beberapa waktu lalu.



Simak Video "Terry Putri Sudah Kantongi Foto Mobil Pelaku Pencurian di Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)