Terry Putri Perlihatkan Sedikit Rambut di Instagramnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 11:56 WIB
Terry Putri usai tampil di Rumpi: No Secret.
Rambut Terry Putri terlihat di sebuah foto. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis Terry Putri kali ini menuai perhatian. Hal itu terjadi usai dirinya mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Selasa (11/8/2020).

Berbeda dari sebelumnya, Terry Putri mendapatkan perhatian lebih dari para pengikutnya karena fotonya memperlihatkan sedikit bagian rambutnya.

Dalam foto itu, Tery terlihat mengenakan hoodie berwarna merah. Tanpa kerudung, bagian kepala ia tutupi dengan hoodie tersebut.

Wajahnya pun terlihat natural sembari memandang ke arah luar kamera dan menekukan tangannya ke pipi, dengan mulut sedikit terbuka yang memperlihatkan gigi kelincinya.

Tak lupa sebagai pemanis unggahan Tery menuliskan kalimat, yakni perbincangan antara dirinya seputar kehidupanya. Terry Putri mengisyaratkan kebahagiaan hidup yang tertunda.

"Me : "im finally happy" Life : "lol, wait a sec"😂 ❤️," tulis Tery Putri dilihat DetikHOT pada Rabu (12/8/2020).

Lantas unggahan itu mendapatkan komentar dari para pengikutnya. Salah satunya ada yang menyinggung bagian rambut Terry.

"Alhamdulilah bisa lihat rambutnya teteh," komentar akun @si.dzoe*.

Namun ada pula para pengikutnya yang mengomentari hal lain, dari Terry Putri. Salah satunya berkomentar soal mulut Terry Putri yang sedikit terbuka.

"Don't Worry be Happy...😁🤭," komentar akun @motivator_bp.

"Awas ada yg masuk neng ke dlm mulutnya😄," komentar akun @fath.ur69.

Diketahui sebelumnya Terry Putri selalu terlihat berbusana muslim di depan publik. Dalam kehidupanya Terry Putri mengalami fase berhijrah dan mantab menutup auratnya.

Proses hijrah itu dilakukan Terry dengan penuh pengorbanan. Bahkan dia sempat meninggalkan pacarnya usai tak sepaham dengan pilihan hidupnya.

"Berhijab adalah pilihanku. Apabila dalam masa hijrahku aku menghadapi suatu kepahitan, aku yakin Allah akan menggantikannya dengan yang lebih luar biasa manis. Sepenggal ceritaku dalam di persimpangan dilema. Semoga menginspirasi," tulis Terry beberapa waktu lalu.



[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pernah Dilecehkan, Terry Putri Tanggapi soal Tarik-Ulur RUU PKS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)
Debat Capres AS