Iggy Azalea Benci Donald Trump dan Pendukungnya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 06:00 WIB
iggy azalea
Iggy Azalea mengaku benci Donald Trump (Foto: Instagram @thenewclassic)
Jakarta -

Penyanyi Iggy Azalea jadi perbincangan setelah mengakui jika dirinya membenci Presiden Donald Trump dan para pendukungnya di media sosial. Bahkan ia pun membenci fansnya jika mereka mendukung Trump.

Hal ini bermula dari sebuah meme yang dibuat netizen dan dibagikan ke Twitter. Pada gambar tersebut tampak Iggy Azalea tengah mengacungkan jari tengahnya ke arah Trump.

"Hati-hati dengan politik, Iggy," tulis salah seorang netizen.

"Aku benci Donald Trump dan jika kau suka dengannya maka aku juga benci dirimu. So what?" balas Iggy.

Hal tersebut pun membuat para netizen terkejut, meskipun Iggy memang dikenal sebagai sosok yang lantang di media sosial.

Sebelumnya ia pun jadi sorotan usai mengunggah foto putra pertamanya, Onix, di media sosial. Padahal Iggy sempat berjanji tak akan menampilkan wajah anaknya itu dan menjaga privasinya.

Namun ia malah menampilkan foto putranya usai menyatakan telah resmi berpisah dari sang ayah, Playboi Carti, beberapa jam setelahnya. Iggy mengatakan bahwa dirinya memilih untuk membesarkan anaknya seorang diri.

"Apa yang ku maksud pada malam kemarin adalah aku membesarkan putraku sendirian dan aku tak sedang menjalin hubungan," tulisnya di instagram.

Iggy dan Playboi Carti mulai berkencan sejak 2018 lalu. Keduanya pun kerap putus-nyambung dalam menjalani hubungan. Pada Desember tahun lalu, Iggy mengaku jika dirinya telah putus dan tengah jomlo, namun tak lama kemudian ia pun berpacaran lagi dengan Carti.

Iggy pun melahirkan Onix, putra pertamanya dengan Carti pada Mei 2020 kemarin. Namun Iggy baru mengumumkan kelahirannya di media sosial pada Juni melalui Instagram Story.

"Aku telah (melahirkan) anak laki-laki. Aku menanti saat yang tepat untuk mengatakan sesuatu namun tiap waktu yang lewat aku malah merasa cemas membagikan kabar tersebut pada dunia," tulis Iggy Azalea.

(ass/aay)