Apa Kabar Kumalasari?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 15:38 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV.
Apa kabar Kumalasari? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Kumalasari sedang sibuk apa sekarang? Meski jarang terlihat di televisi, tapi Kumalasari rupanya masih mendapatkan banyak tawaran untuk endorse dan beberapa pekerjaan lainnya yang tak terlihat di layar kaca.

Kumalasari kali ini cerita soal tarif dirinya jika diundang ke salah satu stasiun televisi ataupun endorse. Ia mengatakan harga yang didapat tidaklah main-main.

"Oh kemarin di salah stasiun tv aku untuk produk yang ngetop aja aku di atas Rp 100 juta honornya. Kalau produk yang ngetop ya," ujar Kumalasari dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (6/11/2020).

Bagi Kumalasari, dirinya memang berhak memasang tarif yang mahal untuk satu produk. Ia pun sama sekali tidak pernah ragu untuk hal tersebut.

"Misalnya sekelas brand besar kayak Shopee termasuk yang mahal. Kalau honor bintang tamu tv lumayan juga jadi ya alhamdulillah sih, ya karena untuk menjadi viral nggak gampang ya, biar gede juga kan. Jadi sesuai apa yang aku keluarkan," bebernya lagi.

Lantas bagaimana untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara? Kumalasari mengaku mendapatkan honor Rp 15 sampai Rp 20 juta untuk sekali panggil.

"Nggak (sampai puluhan juta) bintang tamu tv sih sekitar Rp 15 sampai Rp 20 juta," katanya.

Untuk endorse, Kumalasari juga memasang tarif yang mahal. Ia mengatakan tak sembarangan mengambil endorse.

"Endorse aku mahal, endorse aku juga sampai ratusan juta juga ada. Emang aku tuh artis yang nggak sembarangan terima endorse kecil-kecil semuanya diambilin gitu. Kalau lihat di Instagram aku rate produk tertentu lah yang berkualitas yang aku ambil," imbuhnya.

"Karena imej brandingnya kan udah yang mahal. Aku juga punya kelas lah nggak sembarangan Rp 500 sampai Rp 300 ribu diambil yang kayak gitu," pungkasnya.



Simak Video "Terjun ke Entertainment, Anak Barbie Kumalasari Dibekali Mental Kuat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)