Bukan COVID-19, Ini Sakit yang Diidap Atta Halilintar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 21:26 WIB
Atta Halilintar
Ini sakit yang diidap Atta Halilintar. Foto: YouTube
Jakarta -

Atta Halilintar kemarin memberitahukan dirinya tengah jatuh sakit. Hal itu dilihat dalam Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Atta Halilintar sampai mengaku demam tinggi.

Banyak yang mengatakan jika sang YouTuber mengidap COVID-19. Tapi hal tersebut ternyata bukan. Melalui Channel YouTube miliknya, Atta Halilintar membeberkan sakit yang diidapnya.

Di hari itu, Atta Halilintar mendatangkan fisioterapi di rumahnya. Ia ingin memastikan jika keadaan kakinya baik-baik saja.

"Jadi ini tuh biru dok, habis main bola badan aku demam tinggi 38 sampai 40 derajat gitu. Sakit banget deh rasanya aduh nggak bisa ngapa-ngapain," jelas Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

"Oke kita cek dulu ya yang sebelah sini," ucap sang fisioterapi.

Setelah melakukan pengecekan, sang fisioterapi pun mengatakan ada ligamen dari lutut yang terkena diduga cedera.

"Ini kalau robek atau putus itu kan ketakutannya, kalau pemain bola ini sih yang lama penyembuhannya bisa enam bulan," jelas sang fisioterapi.

"Tapi ini ada kemungkinan ke tarik ya atau ke tendang sama orang waktu main bola itu. Ini sepertinya otot hamstring ke tarik ini berarti," sambung sang fisioterapi.

Atta HalilintarAtta Halilintar Foto: YouTube

Tidak hanya itu, Atta Halilintar pun mengatakan engkel di salah satu kakinya juga mengatakan sangat sakit.

"Ini juga sakit banget nih dok, engkelnya sakit banget. Ini kayak sudah sering sih kenanya," jelas Atta Halilintar lagi.

"Ini sudah sering ya berarti masalah dengan engkel?" tanya si fisioterapi.

"Iya sudah sering banget hahaha," jelas Atta Halilintar.

"Ini sih pasti 10 kali ya berarti ya?" ungkap sang fisioterapi.

Atta Halilintar mengatakan dirinya sempat merasakan sangat menggigil kemarin malam.

"Jadi kemarin pas makan muntah, menggigil banget gitu. Keringetan banget tuh ini makanya seprainya sudah kayak mandi basah semuanya," ungkap Atta Halilintar.

"Ini berarti nggak ada yang putus ya, ini ke tarik berarti," beber sang fisioterapi.



Simak Video "Thariq Halilintar Bantah Orang Tuanya Jalan-jalan di Mal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)