Round Up

Blak-blakan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah Soal Sifat Buruknya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 22:04 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah dalam tahap buka-bukaan soal sifat jelek satu sama lain. Atta pun blak-blakan soal sifat buruknya ke sang kekasih.

Diakui Atta kepada Aurel, dia memiliki sifat posesif. Sifat buruk yang membuatnya, sesuai pengakuan Atta Halilintar, terpuruk pada suatu masa. Sifat posesif itu tidak hanya mempengaruhi Atta Halilintar dalam hubungan asmara saja, tetapi juga ke bisnis.

Atta Halilintar mengaku pekerjaannya pernah hancur lantaran terlalu posesif. Bahkan pemasukannya pun menurun karena sifatnya itu.

"Benar-benar nggak jalan, kacau banget," katanya kepada Aurel Hermansyah.

Lebih jauh lagi, Atta Halilintar bercerita bahwa ketika pacaran dengan seseorang, dia harus tahu segala sesuatu tentang pacarnya itu. Termasuk apa pun yang pacarnya lakukan. Atta Halilintar nampaknya takut kalau-kalau pacarnya melakukan hal yang tidak disukainya.

"Dia anak baik-baik pun kayak begini: kamu misalnya ketemu ada pekerjaan sama cowok, aku harus nemenin, sampai kayak begitu banget. Itu sudah penyakit menurut aku," ungkap Atta Halilintar.

"Misalnya nih, kamu jalan sama Bunda, tapi sama Bunda kamu ada meeting dengan (rekan kerja) beberapa cowok. Itu aku nggak terima. Ah nggak mau! Nggak boleh, gue harus ikut," katanya menambahkan.

Bertengkar dengan pacarnya pun tidak bisa dihindari. Namun akhirnya, kini Atta Halilintar berusaha belajar dari masa lalu. Bersama Aurel, dia ingin berubah.

Lantaran kini kebiasaan posesif itu membuatnya jadi sakit hati. Atta Halilintar menyebut bahwa dirinya jadi punya penyakit hati. Aurel Hermansyah jadi khawatir Atta akan stres dengan pikiran-pikiran negatifnya.

"Dulu tuh aku sampai... misalnya (pacarku) photoshoot, fotografernya nggak boleh cowok. Harus cewek. Sampai kameramen harus cewek, editor cewek, semua harus cewek. Nggak boleh ketemu cowok-cowok. Harus cewek semua," Atta Halilintar mengingat.

(aay/mau)