Wawancara Eksklusif

Ngobrol Bareng Kiki Fatmala yang Tetap Seksi di Usia 50 Tahun

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 14:26 WIB
Kiki Fatmala saat ditemui di studio Trans TV.
Kiki Fatmala tetap seksi di usia 50 tahun. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Kiki Fatmala? Kiki Fatmala identik dengan perempuan badan ideal, berambut panjang dan berpakaian seksi. Rupanya imej tersebut masih melekat hingga saat ini ia berusia 51 tahun.

Kiki Fatmala mengaku biasa saja dan tetap santai jika masih disebut artis yang kerap berpenampilan seksi. Perempuan yang memulai kariernya pada tahun 80-an ini, memang sering mengunggah foto yang seksi di Instagram pribadinya.

Kepada detikcom, Kiki Fatmala mengaku memang sangat suka berpakaian seksi sedari dulu. Ia mengaku tak memperdulikan ucapan orang tentangnya.

"Aku sih apa ya, memang aku dari dulu suka berpakaian seksi. Buat aku kenapa nggak? Memang aku suka berpakaian seksi," ujar Kiki Fatmala.

"Terserah orang mau ngomong apa, aku nggak peduli gitu lo haha. Aku nggak peduli omongan orang," lanjutnya.

Kiki mengaku masih tetap nyaman-nyaman saja dengan ucapan orang lain mengenai imej seksinya. Kata seksi ibarat sudah mendarah daging dan menjadi ciri khas dari salah satu pemain film Comic 8 itu.

"Aku nggak bilang diri aku seksi, tapi kalau orang bilang begitu ya buat aku nggak masalah," ungkapnya.

Mengenai foto-foto di Instagramnya, Kiki Fatmala mengaku juga memfilter beberapa di antaranya. Sebelum mengunggah, ia memikirkan seberapa pantasnya foto dirinya dipublikasikan di media sosial.

"Aku tahu misalnya kalau foto yang ini kayaknya nggak pantes nih kalau posting di Instagram, misalkan terlalu vulgar. Aku udah tahu karena aku orang Timur aku tau mana yang harus diposting mana yang nggak," lanjutnya.

"Namanya orang ada pro dan kontra, ada yang misalkan ngomong jelek atau apa ya terserah, aku nggak terlalu pusingin sih orang mau ngomong apa. Ini gue ya gue gitu," tegas Kiki Fatmala.

Mantan istri Christian Froeschel itu pun mengaku tak pernah membaca komentar warganet di Instagram. Baginya hal itu bukan menjadi hal yang penting.

Ketika tak sengaja atau ingin membaca komentar warganet, Kiki Fatmala tak pernah mengambil hati dan memusingkan pandangan mereka terhadapnya.

"Aku juga nggak terlalu banyak membaca komentar-komentar dari netizen gitu ya. Aku nggak pernah masukin hati orang mau ngomong apa terserah itu penilaian orang tentang aku, yang tahu diri aku cuma aku sendiri sih sama yang deket sama aku," tutup Kiki Fatmala.



Simak Video "Kiki Fatmala Ogah Syuting Stripping Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)