Awalnya Dikira Settingan, Asmara Shawn Mendes-Camila Cabello Makin Kuat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 08:40 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Shawn Mendes and Camila Cabello perform onstage during the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for dcp)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello berawal dari duet Senorita yang dirilis pada 2018. Kala itu ramai diberitakan hubungan mereka hanya sekadar settingan dalam rangka promosi duet tersebut.

Namun dua tahun berlalu, Shawn Mendes dan Camila Cabello masih menjalin asmara. Bahkan baru-baru ini, mereka mengadopsi anjing peliharaan yang diberi nama Tarzan.

Melalui akun Instagram-nya, Shawn Mendes mengunggah video usai menjemput anjing baru mereka. Camila tampak duduk di belakang sambil menggendong dan mencium Tarzan.

"Hi Tarzan," tulis Shawn pada caption foto.

Selain itu, Shawn Mendes juga buka-bukaan tentang asmaranya dengan Camila Cabello melalui dokumenter In Wonder. Ia mengungkap mantan member Fifth Harmony itu adalah sumber inspirasinya.

[Gambas:Instagram]

"Lagu-laguku diputar di radio, dan aku bilang pada Camila, 'Semuanya tentangmu. Lagu-lagu itu, semuanya tentangmu.' Lalu dia bertanya, 'Apa maksudmu?' Semua tentang Camila. Semua lagu yang pernah aku buat tentang Camila," ungkapnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello berkali-kali menegaskan asmara mereka bukan settingan. Bahkan secara personal, pelatun hits Treat You Better itu pernah mengkomentari tudingan settingan yang dilayangkan para paparazi.

"Apa hubungan yang kujalani cuma pura-pura? Sudah jelas-jelas asmara kami bukan untuk pertunjukan publisitas," tegas Shawn Mendes kala itu.

Bahkan ia juga mengaku sudah bertemu dengan orang tua Camila Cabello. "Aku sudah kenal mereka sejak lama," pungkasnya sebelum meninggalkan para paparazi.

Sementara itu, Shawn Mendes baru saja merilis album terbaru bertajuk Wonder. Sebelumnya ia juga telah mengeuluarkan tiga album, yaitu Handwritten (2015), Illuminate (2016) dan Shawn Mendes (2018).

Di sisi lain, Camila Cabello selama karier solonya sudah merilis 2 album. Yaitu Camila, yang dirilis pada 2018, dan Romance yang dirilis pada 2019.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)