Bikin Malih Jatuh, Ade Londok Minta Maaf dan Ogah Tampil di TV Lagi

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 08:25 WIB
Malih dan Ade Londok
Malih dan Ade Londok di acara tv bersama / Foto: (dok.YouTube/ist)
Jakarta -

Heboh kejadian yang membuat Malih Tong Tong jatuh dalam sebuah acara televisi. Ade Londok menjadi sorotan karena dianggap penyebabnya.

Kala itu, Malih dan Ade Londok dipasangkan tampil. Di salah satu bagian, Malih yang akan duduk tiba-tiba jatuh usai kursinya ditarik oleh Ade Londok di acara tersebut.

Soal peristiwa itu, Ade Londok pun buka suara. Ia meminta maaf atas sikapnya di atas panggung yang membuat komedian Malih jatuh.

"Mang Ade minta maaf, Mang Ade kapok," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan.

Pria yang dikenal lewat ujaran 'Odading Mang Oleh' ini mengatakan ia akan membatasi tampil di televisi. Hal ini menjadi pembelajarannya usai peristiwa Malih jatuh di atas panggung jadi perhatian.

"Main di TV lihat nanti lagilah. Lihat ke depannya gimana. Mang Ade sudah capek yang kemarin juga. Mang Ade sebenarnya mau berkarya, tapi kalau seperti ini, Mang Ade kapok," ujarnya lagi.

Ia pun memilih kembali ke profesi lamanya sebagai penjahit ketimbang banyak tampil di televisi.

"(Soal) Pekerjaan saya, mungkin Mang Ade akan menjahit lagi di Kosambi. Nggak mau jadi artis, Mang Ade kapok, ampun. Kalau mau ngeliput ke Kosambi waelah," kata Mang Ade mengakhiri.

Dalam tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier, komedian Malih sudah menerima yang dilakukan Ade Londok saat sepanggung dengannya di sebuah program televisi tersebut.

Malih mengungkapkan hal itu jadi bahan pembelajaran bagi para komedian. Menurut Malih, apa yang ia alami saat itu adalah salah satu risiko ketika berkomedi di atas panggung.

"Buat saya itu nggak jadi masalah. Sekalipun misalnya itu penghinaan buat saya kenapa kita harus marah," katanya.



Simak Video "Reaksi Ade Londok Dapat Gelar Duta Kuliner Jawa Barat dari Ridwan Kamil "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)