Tumbuhkan Bulu Ketiak, Danilla Riyadi Punya Standar Kecantikan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 13:18 WIB
Danilla saat mengunjungi kantor detikHOT.
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Selama ini, Danilla Riyadi dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang cuek. Hal itu juga ia tunjukkan saat berincang dengan Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube.

Awalnya, Deddy Corbuzier menyinggung mengenai bulu ketiak yang kerap menjadi perbincangan netizen. Benar saja, Danilla Riyadi mengaku memang sengaja menumbuhkan bulu tersebut.

"Iya nih ada bulu ketek, lagi ditumbuhin," ujar Danilla Riyadi.

Menurut penyanyi 30 tahun tersebut tidak ada yang salah dengan menumbuhkan bulu ketiaknya. Ia menyebut bulu itu memang sudah sejatinya tumbuh.

"Ya, dia (bulu ketiak) memang tugasnya tumbuh aja gitu. Dan menurut aku kayaknya tidak masalah," ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Danilla Riyadi mengaku kerap mendapatkan perundungan saat dirinya duduk di bangku sekolah. Saat itu, ia mengaku berat badannya memang lebih besar dari saat ini.

Danilla Riyadi saat berkunjung ke kantor detikcom.Tumbuhkan Bulu Ketiak, Danilla Riyadi Punya Standar Kecantikan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Beberapa teman di sekolahnya kerap mengolok-olok Danilla Riyadi dengan julukan gajah bengkak.

Namun perundungan itu tidak membuat Danilla Riyadi kecil hati. Ia mengaku lebih percaya diri dengan penampilannya yang natural.

Meski begitu, bukan berarti Danilla Riyadi tidak peduli dengan tubuhnya. Ia mengaku belakangan lebih memperhatikan kesehatan.

"Dulu waktu SMA aku pernah motong rok aku di bagian atas restletingnya karena nggak muat. Aku nggak berani bilang ke mama aku karena takut aja," ungkap Danilla Riyadi.

Saat ini, ia mengatakan sedang menjalani pola hidup sehat. Pengakuan tersebut disampaikan Danilla Riyadi ketika ditawari untuk berolahraga di pusat kebugaran milik Deddy Corbuzier.

"Gue punya gym deket sini," kata Deddy Corbuzier.

"Udah sih, aku sekarang lagi sering gym juga. Jadi aku susah tidur dan aku minta bantuan temen aku yang ngerti juga untuk bantu aku gym dan pola makan aku," Danilla Riyadi menjelaskan.



Simak Video "Musisi Indonesia Ramai-ramai Petisikan RUU Permusikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)