Danilla Riyadi Pacaran dengan Seniman Pahat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 07:00 WIB
Danilla Riyadi saat berkunjung ke kantor detikcom.
Danilla Riyadi pacaran dengan seniman pahat. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Danilla Riyadi bicara soal kehidupan asmaranya di channel YouTube Onadio Leonardo, The Leonardo's. Di situ, akhirnya terungkap sang penyanyi ternyata sudah punya kekasih.

Danilla Riyadi memang bikin penasaran Onadio Leonardo terkait masalah percintaan. Sebab, tak ada pemberitaan soal pacar Danilla selama ini.

Danilla Riyadi mengaku sedang berpacaran dengan seorang seniman pahat asal Purworejo, Jawa Tengah, bernama Agus Warman. Kekasihnya lebih tua sembilan tahun dari Danilla.

"Gue ada namanya Agus. Dia itu adalah seniman seni pahat dia berasal dari Purworejo. Dia umurnya sudah 39 tahun. Tapi mukanya nggak kayak tua," ujarnya dalam video.

Danilla Riyadi menjelaskan alasan bisa suka dengan Agus Warman. Sebab pola pikir Agus dirasa aneh dan punya selera musik yang sama.

"Pola pikirnya aneh. Dia bikin patung kecil bentuk gue. Senang karena dia mengutarakan dengan cara berbeda. Yang bikin gue suka karena dia memikirkan diri dia sendiri sih, jadi dia mikirin gue harus bisa dulu, gue harus maju, dia tahu mau ngapain. Jadi ketika gue menyadari orang yang gue sayang ini tidak full ke gue, tapi ada dia mikirin diri dia sendiri, gue suka sih," ucap Danilla.

Danilla Riyadi mengaku mengenal Agus Warman sejak setahun lalu. Namun, ia baru mengikat hubungan dengan seniman itu seminggu belakangan.

"Gue lupa. Gue kenal dia dari tahun lalu, tapi baru bisa dinobatkan sebagai kekasih seminggu yang lalu. Kayaknya kita dapat deh," tutur Danilla.

Danilla Riyadi menjelaskan soal tak pernah mengunggah kebersamaan dengan Agus Warman di Instagram. Hal itu dikarenakan sudah kesepakatan bersama.

"Gue takut putus entar kalau putus kan jayus jadinya. Dulu pernah posting kalau berantem kesal lihatnya. Akhirnya nggak usah posting deh, karena itu sangat personal banget. Dia setuju hal itu," kata Danilla.



Simak Video "Ryeowook SuJu Dikonfirmasi Pacaran dengan Ari Eks TAHITI"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)