Dulu Disebut Gajah Bengkak, Danilla Riyadi Kini Jadi Fantasi Seks

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 18:00 WIB
Danilla Riyadi saat berkunjung ke kantor detikcom.
Danilla Riyadi dijadikan fantasi seks, padahal dulu diledek gajah bengkak. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Danilla Riyadi menjadi tamu di channel YouTube Onadio Leonardo, The Leonardo's. Di situ, mereka berbincang banyak hal.

Salah satu yang menjadi sorotan Onadio Leonardo yakni soal Danilla Riyadi jadi fantasi seks teman-temannya. Ia pun bingung mengapa hal itu bisa terjadi.

"Lo jadi fantasi teman-teman gue, sumpah ini gue syuting tiga film itu mereka bilang lo seksi banget. Sumpah menurut cowok-cowok lo seksi, padahal gue lihat lo kurang sih," ujar Onad dalam video.

Danilla Riyadi ternyata tak percaya juga dengan ucapan Onadio Leonardo. Meski begitu, ia tetap senang bisa menjadi fantasi orang-orang.

"Happy banget karena yang cantik tidak selalu seksi menurut gue," ucap Danilla.

Lebih lanjut, Danilla Riyadi bicara soal daya tariknya terhadap cowok. Ia rupanya tak punya nafsu saat melihat cowok yang memiliki fisik hanya ganteng saja.

[Gambas:Instagram]

Danilla Riyadi pun bahagia bisa memikat teman-teman Onadio Leonardo. Ia kemudian memberikan kata-kata motivasi untuk cewek-cewek di luar sana.

"Karena kalau gue lihat perempuan cantik atau cowok ganteng tapi ada satu part gue bayangin ini kalau bersetubuh gimana itu nggak ada dalam kepala gue, tidak sex appealing. Jadi gue lebih senang, ya gue happy banget bisa jadi fantasi mereka, karena tidak semua orang cantik atau ganteng itu seksi gitu," tutur Danilla.

Kini jadi fantasi, Danilla Riyadi justru punya masa lalu yang tak menyenangkan. Ia jadi korban bully teman-teman sekolahnya karena fisiknya yang dimiripkan dengan gajah.

"Gajah bengkak. Sejak dulu, sejak gue SD body shaming sudah," kata Danilla.

Danilla Riyadi kerap diledek seperti itu secara ramai-ramai oleh teman kecilnya dulu. Memori itu masih membekas di pikiran sang penyanyi.

"Gue dijuluki gajah bengkak, karena padahal gendutan sekarang lho daripada SD. Woh dasar gajah bengkak nah lho nah lho. Serius itu ramaian," ujar Danilla.

Onadio Leonardo kesal betul terhadap orang-orang yang membully Danilla Riyadi. Tapi, ia percaya mereka menyesal melihat Danilla yang sekarang.

"Nyesel tuh yang dulu bilang lo gajah bengkak, karena sekarang Danilla jadi fantasi laki-laki," tutur Onadio.



Simak Video "Pemenang Timbang Berat Badan Gajah Camp Tesso Nilo Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)