Nikita Willy Kesal Gegara Teman Indra Priawan Datang saat Honeymoon

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 11:24 WIB
Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Willy membawa sebuah cerita dari honeymoon kecil yang dilakukan bersama sang suami, Indra Priawan. Ternyata ada yang membuat dirinya kesal saat perjalanan itu.

Mereka memilih Bali sebagai lokasi bulan madunya. Ketika sampai di Pulau Dewata, Indra Priawan ternyata mengundang teman-temannya untuk bergabung.

"Yang bikin aku sebel, Indra nggak ngasih tahu kalau di Bali itu ternyata ada banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon. Ternyata pas sampai airport. Oke ada ini, ada itu," kata Nikita Willy di sebuah video yang diunggah ke channel YouTube miliknya.

Mendengar keberatan dari sang istri, Indra Priawan menjelaskan. Ia berkilah villa yang dipesan di Bali cukup luas untuk hanya didiami dua orang.

"Soalnya Niki bilang katanya terserah. Jadi karena Niki bilang terserah dan kita sudah booking villa enam kamar, jadi aku invite temen-temen aku buat ikut ke Bali juga," jelas Indra Priawan.

Prewedding Nikita Willy dan Indra PriawanNikita Willy Kesal Gegara Teman Indra Priawan Datang saat Honeymoon Foto: Instagram

Namun pada akhirnya Nikita Willy mencoba untuk menerima. Apalagi, setelah diketahui, teman-teman Indra Priawan juga membawa pasangannya ke villa tersebut.

"Tapi untungnya ada beberapa istri teman aku juga. Jadi Niki nggak jalan sendirian," ucap Indra Priawan.

"Untung aja temen-temen Indra bawa istri juga. Kalau nggak aku sendirian. Cuma its okay, mungkin next time berdua," timpal Nikita Willy.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan akad nikah di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Sebelumnya, pernikahan mereka sempat direncanakan digelar pada 11 Oktober 2020 di hotel Four Seasons, Jakarta. Sayangnya rencana itu harus tertunda karena adanya aturan pengetatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Acara akad nikah berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Indra Priawan menjabat tangan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir sebagai wali nikahnya.

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai, ucap Nelson Syamsir seraya terisak dilihat detikcom, Jumat (16/10/2020).



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)