Nikita Willy Ungkap Mandi Kembang sebelum Dinikahi Indra Priawan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 09:37 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy / Foto: Dok. Instagram/lxemoments
Jakarta -

Nikita Willy membuka tentang pernikahannya dengan Indra Priawan. Ia memiliki persiapan khusus sebelum menikah.

Ada sejumlah ritual yang ia lakukan jelang hari bahagianya yang berlangsung Jumat (16/10/2020).

"Aku bener-bener ngikutin semua kata orang tua, jadi ritual yang aku lakukan bisa dibilang old school. Tapi aku suka!" tulisnya di Instagram Story seperti dilihat detikcom, Minggu (18/10/2020).

Ritual itu mencakup beberapa hal. Nikita Willy membeberkannya secara rinci salah satunya mandi kembang jelang menikah.

"Dari harus ngaji setiap hari sampai khatam, puasa, dipingit, dzikir saat makeup, mandi kembang," aku Nikita Willy.

Prosesi pernikahannya sendiri sudah berlangsung dengan lancar. Indra Priawan mempersuntingnya usai menjalin asmara selama empat tahun.

Saat ditanya tentang alasan Nikita Willy mantap menikahi Indra Priawan, Niki mengungkapkan dirinya tak memiliki alasan pasti. Ia menyebut cinta menjadi satu-satunya alasannya untuk yakin menjalani rumah tangga dengan Indra.

"Banyak banget yang nanya kenapa Indra kenapa Indra, jujur kalau ditanya kenapa, aku sendiri juga bingung jawabnya. Untuk aku cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta," jelas Nikita Willy.

Acara pernikahan tersebut digelar intim hanya mengundang orang-orang terdekat di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Sebelumnya, Indra sudah melamar Nikita Willy pada Agustus lalu.

Dalam akad nikah yang berlangsung Jumat kemarin, Niki menerapkan adat Minangkabau yang merupakan daerah asal keluarganya. Akad nikah tersebut kental bernuansa Minang saat dilangsungkan.

Dalam prosesi akad ijab kabul yang berlangsung, Indra memberi mas kawin perhiasan emas dengan berlian 9 karat saat menikahi Nikita. Niki dan Indra sudah merencanakan bulan madu.

Keduanya dikabarkan sudah punya tujuan untuk merayakan pernikahan mereka. Antartika menjadi tujuan keduanya untuk berbulan madu.



Simak Video "Nikah dengan Adat Minang, Impian Nikita Willy Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)