Tasya Revina Sarankan Selebgram Berlagak Tajir Nikmati Ketenaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 20:04 WIB
Pose Denise Chariesta yang Dicap Sombong, Saat Makan Pangsit dan Ngopi
Denise Chariesta Foto: Instagram @denisechariesta
Jakarta -

Selebgram dan pesinetron cantik Tasya Revina baru-baru ini bertengkar dengan selebgram Denise Chariesta. Pemicunya adalah Denise Chariesta tak terima dirinya diparodikan oleh Tasya Revina.

Rupanya Tasya Revina angkat bicara mengenai permasalahannya dengan Devina. Menurut Tasya dirinya cuma memparodikan sang selebgram yang populer lewat tongkorongan orang kaya itu, tanpa ada maksud menghina Denise.

"Denise saya kan kemarin parodiin mbak doang nih. Nggak ada nyindir nggak ada menghina mbak mbak kan mbak yang ngomong begitu, nggak mention mbak namanya di situ abis itu mbaknya nama buzz naik kan," kata Tasya Revina di tayangan Kopi Viral Trans TV, Selasa (3/11/2020).

Namun dalam kesempatan itu Tasya menyindir Denise Chariesta yang namanya kian tenar lantaran dihujat orang. Dia juga ingin berteman dengan Denise Chariesta.

"Sekarang mendingan nikmati ajah dulu ketenaranmu itu, dengan cara jalur hujatan. (ditemukan) nggak papa daripada kita sama sama sahutan di tok tok duet duetan, omongan aku direspon sama kamu," kata Tasya Revina.

"Nggak abis-abis sama kmu nggak udah-udah mendingan kita temenan ajah kita, mendingan lo joged ajah nanti dua-duanya joged juga," lanjutnya.

Sementara itu Tasya Revina juga berpesan kepada para pengikutnya agar tak mencontoh perilaku Denise Chariesta yang viral usai dihujat netizen. Dia pun seolah menyebut Denise Chariesta tak ada prestasinya meski viral.

"Jadi gini jalan kalo pengen terkenal terkenalnya dengan hal-hal yang positif, kreasi. Kreatifitas kalian tuh jauh lebih baik daripada kalian memicu publik enemy itu akan impack sama kehidupan ke depannya," imbuhnya.

"Menurut aku kalo kita dari awal udah membuat image kita jelek pasti kedepan orang akan ada yang kontra kontra sama dia," pungkasnya.



Simak Video "Outfit Nikita Mirzani vs Denise Chariesta, Punya Siapa Lebih Mahal?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)