Inul Daratista Dituding Jalani Operasi Plastik Demi Terlihat Cantik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 12:51 WIB
Inul daratista
Inul Daratista Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Inul Daratista sering menghiasi akun Instagram miliknya dengan foto selfie. Wajah cantiknya kerap membuat banyak orang berkomentar.

Sayangnya tidak semua komentar itu bernada positif. Inul Daratista kerap dituding melakukan suntik silikon demi mendapatkan wajah yang cantik.

Dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (3/11/2020) Inul Daratista mengaku tak melakukan operasi plastik atau suntik silikon. Bagi Inul demi mendapatkan wajah yang cantik dan estetika dia melakukan banyak treatment di salon dan klinik.

"Apaan nggak ada sayang ku, namanya suntik (silikon), apa namanya laser tarik benang dan lain sebagainya itu udah (ada) canggih canggih di salon salon nggak ada suntik silikon. Kalo untuk suntik silikon kan muka aku jadi bengep semua," kata Inul Daratista tersenyum.

Selain perawatan seperti laser dan tarik benang, dia juga menyebut butuh dana yang banyak untuk melakukan perawatan wajah.

"Kalau pun kenceng semua kaya gini treatment. Kalau punya duit treament, Say. Nyalon, Say," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Inul juga menjawab tudingan wajahnya cantik karena berkat aplikasi di ponsel canggih. Memang banyak netizen yang menyebut demikian, namun hal itu dibantah Inul Daratista.

Namun hal itu di jelaskan istri Adam Suseno itu, wajahnya tak beda jauh yang asli dengan yang memakai editan aplikasi di ponsel. Dia juga menyebut wajahnya bukan hasil permakan.

"Oh Berarti dia (Netizen) nggak punya hp bagus kan. Bentar Ini ambyar kan harus omongin orang. Tapi omongannya harus positif gitu. Coba kamera dideketin muka saya yang sudah seperti ini ini nggak ada di permak," kata Inul.

Memang lantaran umur yang kian bertambah Inul tak memungkiri untuk selalu merawat wajahnya. Sehingga hasilnya tak beda jauh dengan hasil editan aplikasi di ponsel.

"Nama kita usia kan harus perawatan nggak kalah sama muda. Sebenarnya yang ini (asli) sama yang itu (di medos) pake aplikasi sebenarnya nggak ada bedanya say, cantikan say. nggak masalah," beber Inul.

Inul juga memiliki tips selfi di media sosial agar terlihat cantik. Caranya dengan memaksimalkan pose wajah.

"Menurut aku mau HP jadul atau baru minimal kalo kalian punya pose yang bagus atau Angel yang bagus, nah itu itu juga karena aku Angelnya di sini. Karena lebih chubby karena aku suka nutupin kadang kadang juga ada kekurangan di sini, antisipasi kudu pinter pinter say," jelas Inul.

Di akhir, wajah muda Inul juga disebut mirip dengan Jennie Blackpink oleh netizen. Meski disebut demikian Inul Daratista tak masalah dengan hal itu.

Memang dirinya sangat suka mengikuti artis K Pop. Dia punya alasan tersendiri menyukai K Pop yakni agar tak ketinggalan jaman

"Au yang bener, suka (kepop) ya suka dengerin. Dan kita itu memang mau nggak mau harus dituntut mengikuti jaman milenial dan mengikuti arus yang sekarang udah kita lewatin. Mau ngapain mau kita harus dijejelin dan harus menikmatin. Kalo nggak kita dikiranya apa namanya (ketinggalan jaman) Iya harus beradaptasi," pungkasnya.



Simak Video "Pangling! Wajah Baru Adam Suseno Tanpa Kumis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)