Adegan Perkosa Sophie Turner Jadi Hari Terburuk Iwan Rheon

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 10:58 WIB
game of thrones
Game of Throes Foto: dok hbo
Jakarta -

Iwan Rheon berbicara tentang hari terburuk dalam kariernya. Ia pun langsung mengingat saat tampil sebagai Ramsay Bolton di Game of Thrones.

Kala itu, diceritakan Ramsay Bolton baru menikahi Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie Turner. Di malam pernikahan mereka, Bolton memaksa Theon Greyjoy yang diperankan oleh Alfie Allen untuk menonton saat dia memperkosa istri barunya.

Kepada Metro.co.uk, ia pun ternyata begitu mendalami naskah tersebut. Bahkan, ia menyebut perbuatannya itu mengerikan.

Menurutnya, tak ada yang ingin berada dalam situasi seperti itu. Tapi ia terpaksa melakukannya demi sebuah jalan cerita dari naskah.

"Mereka tidak membuat sensasi atau apa pun. Itu sangat, sangat sulit ditonton. Sayangnya, itu adalah hal yang mengerikan yang terjadi, dan seharusnya tidak terjadi. Itu adalah hari terburuk dalam karir saya," katanya.

game of thronesgame of thrones Foto: dok hbo

Iwan Rheon pun lantas menegaskan adegan tersebut tidak benar-benar terjadi. Ketika kamera mulai fokus menyorot adegan itu, peran mereka diganti oleh plastik.

"Kami hanya berakting, itu tidak nyata. Maka sesuatu seperti itu di mana Anda berada dalam realitas situasi yang sebenarnya sangat sulit untuk dihadapi. Itu adalah hari yang mengerikan," kisahnya.

Iwan Rheon percaya kejadian seperti itu tak terjadi di dunia ini. Tapi perannya sebagai Ramsay Bolton memang mewajibkan dirinya harus masuk ke dalam situasi pelik dengan berbagai ambisi dan nafsu berkuasa.

Memerankan Ramsay Bolton, membuatnya harus belajar pada karakter Joker yang diperankan Heath Ledger dari The Dark Knight. Tak cuma kepada Joker, ia juga ternyata memadukan beberapa sosok hingga ke Liam Gallagher.

"Awalnya Joker dari Heath Ledger, kemudian saya memikirkan Dennis the Menace. Senang rasanya memiliki kegembiraan seperti anak kecil dalam melakukan semua hal yang mengerikan ini, dan kemudian sikap dan cara berjalan Liam Gallagher," ungkapnya.



Simak Video "Bocoran Irone Throne di Prekuel 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)