Mantan Kylie Jenner Hapus IG Usai Kostum Halloween Diejek

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 18:22 WIB
Travis Scott
Travis Scott hapus IG. Foto: Dok. Saint Laurent
Jakarta -

Mantan Kylie Jenner yakni rapper Travis Scott menjadi bahan lelucon di dunia maya usai mengunggah foto Halloweennya. Ayah dari Stormie Webster itu, tampak mengenakan kostum Batman pada perayaan Halloween tahun ini.

Namun ia mengenakan kostum Batman dengan warna berbeda yakni coklat kala berpose di depan mobil mewahnya dengan warna serupa.

Sayangnya unggahan tersebut malah jadi bahan ejekan para netizen. Mereka membandingkan penampilan Travis Scott dengan serangga kecoa dan menjadikan hal itu sebagai meme.

Usai foto-fotonya viral, Travis pun memilih untuk menon-aktifkan akun Instagramnya. Rapper pemilik lagu Sicko Mode itu, tampaknya kesal dengan ulah para netizen meskipun ia belum memberikan komentar terkait alasannya mematikan akun Instagramnya itu.

Beberapa fansnya pun membela dan mengatakan jika rapper berusia 29 tahun itu mematikan Instagramnya karena ingin merilis karya baru.

Pada Oktober lalu, ia memang sempat merilis single bersama Young Thug dan MIA dan menjadikannya salah satu musisi yang berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard tiga kali dalam satu tahun.

Berbeda dengan dirinya, Kylie Jenner beberapa waktu lalu tampil sebagai Power Rangers bersama rekan-rekannya itu. Para fans merasa nostalgia usai melihat penampilan Kylie Jenner yang tampak seksi dengan berkostum Ranger merah.

Dara berusia 23 tahun itu tampil seksi kala mengenakan kostum ranger merah saat berpose bersama squadnya yakni Stassie Karanikolau, Victoria Villaroel, Sofia Villaroel dan Carter Gregory.

"Go go Power Rangers," tulisnya.

Beberapa netizen pun memuji penampilannya, namun ada pula yang mengejeknya.

"Tolong seseorang katakan plastik rangers," tulis netizen.

Komentar tersebut pun mendapat perhatian dari Kylie Jenner. Ia pun memberikan balasan yang menohok kepada netizen tersebut.

"Dan kami menyukai daur ulang," balasnya yang disukai oleh para fans.

Sebelumnya Travis Scott juga sempat menghabiskan akhir pekan bersama dengan Kylie Jenner dan putrinya. Tak seperti Travis, Kylie dan Stormi justru memilih tampil sebagai karakter minion pada perayaan Halloween.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)