Chef Juna Blak-Blakan Cerita soal Mantan Istri Asal Amerika

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 22:01 WIB
Chef Juna
Foto: Instagram Chef Juna
Jakarta -

Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna secara blak-blakan bercerita tentang mantan istrinya yang merupakan warga negara Amerika Serikat.

Chef Juna mengaku sudah menikah dengan mantan istrinya itu selama dua tahun. Pada 2009, Chef Juna memutuskan untuk bercerai karena alasan ketidak cocokan waktu pertemuan mereka di rumah.

Mantan istri disebut seorang wanita karier yang bekerja di rumah sakit kanker terbesar di dunia. Chef Juna mengaku jarang bertemu dan berkomunikasi dengan mantan istrinya itu karena kesibukkan mereka masing-masing.

"My ex wife is American. But we still good friends," ujar Chef Juna, dikutip detikcom dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Minggu (1/11/2020).

"Dia kerja buat cancer hospital number one the worlds. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah gua baru pulang jam satu pagi. Jam delapan pagi gua baru bangun, nggak pernah ketemu akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. And we still friends," paparnya.

Diungkapkan Chef Juna, pernikahannya dengan mantan istrinya itu tak membuahkan seorang keturunan. Hal itu karena Chef Juna dan mantan istrinya sepakat baru akan memiliki momongan setelah dua tahun pernikahan mereka.

Namun sebelum memiliki keturunan, Chef Juna dan mantan istri sepakat untuk bercerai pada dua tahun masa pernikahannya. Chef Juna pun menceritakan hal ini dengan santai.

"Waktu itu kita baru rencana (punya anak). Jadi kalau sama bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia kita nikah kan harus langsung punya anak. Nah ini jadi kita nikah ya sebelum nikah udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita nggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon," jelas Chef Juna.

"Bener kejadian tuh. Nggak taunya baru mau dua tahun udahan (cerai) haha," sambungnya.

Setelah memutuskan untuk bercerai 11 tahun lalu, Chef Juna memutuskan untuk pergi dan tinggal di Indonesia pada 2010.

Belum lama ini setelah terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, Chef Juna mengetahui mantan istrinya sudah memiliki dua orang anak tanpa adanya suami.

Mantan istrinya berusaha menghubungi Chef Juna untuk meminta pendapat karena ingin pergi dan tinggal di Bali. Hal itu karena mantan istrinya tak ingin dipimpin oleh Donald Trump.

"Jadi divorce 2009 dan gua pindah ke Indonesia 2010. Terus dia punya temen, terus dia punya anak dua nggak married, ya what ever. Terus ya (dia bilang) 'can i move to Bali?' katanya gitu. Ya terserah gua bilang gitu," tutur Chef Juna.

Ditegaskan salah satu chef handal Tanah Air itu, dirinya selama ini tak ingin mengklaim sebagai orang yang baik. Namun Chef Juna cukup membuktikannya dengan masih berteman baik dengan mantan istri yang sudah memiliki anak.

Chef Juna juga menegaskan dirinya sempat menemani mantan istrinya itu saat hamil. Maka dari itu Chef Juna tak memedulikan perkataan publik terhadapnya yang menyebut dirinya tidak baik.

"Gua hidup nggak pernah mau prove something ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah elu. My ex wife, bunting gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue," tegas Chef Juna.



Simak Video "Positif Corona, Chef Juna Tak Bisa Temani Pacar di Hari Ultah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)