Penonton Kecewa! Reuni F4 Cuma Hologram

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 18:28 WIB
F4 Reuni
reuni F4 Foto: Dok. Jiangsu TV
Jakarta -

Sambutan riuh reuni F4 menyisakan sebuah kekecewaan. Ternyata keempat member boyband Taiwan itu tidak berkumpul di satu panggung dalam acara One Thousand One Nights yang ditayangkan Jiangsu TV pada Jumat (30/10/2020) malam.

Semua berawal dari kecurigaan para penggemar ketika melihat Vanness Wu saja di karpet merah. Tidak ada penampilan dari tiga member lainnya yaitu Jerry Yan, Vic Chou, dan Ken Zhou di sana.

Padahal, sejak awal pengumuman reuni ini dikabarkan dan menggema di media sosial, keempatnya dijanjikan bakal tampil. Mereka akan menyanyikan lagu Meteor Rain dan Di Yi Shi Jian dalam penampilannya di acara malam itu.

Lalu kemudian ketika penampilan menyanyi ditayangkan secara streaming, banyak yang curiga dan merasa ada yang aneh. Fans melihat kejanggalan antara penampilan masing-masing member F4 di atas panggung.

Kecurigaan itu kemudian terbukti. Seorang fans yang menyaksikan acara secara langsung di venue mengunggah foto bahwa yang tampil di panggung memang hanya Vanness Wu. Sementara yang diperlihatkan di layar streaming hanyalah hasil hologram dari tiga member lainnya.

Kekecewaan dari penggemar merebak di media sosial. Mereka menyebut penyelenggara telah menyebarkan iklan palsu soal reuni F4. Banyak spekulasi soal ketidakhadiran tiga member F4 yang lain dalam momen besar semalam salah satunya adalah COVID-19.

Acara yang dihelat oleh Jiangsu TV dilakukan di Tiongkok Daratan. Ada kemungkinan member F4 lainnya tidak bisa datang karena masalah prokotol kesehatan dan pandemi.

Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhou, dan Vanness Wu merupakan pemeran utama serial televisi Taiwan Meteor Garden yang tayang di awal tahun 2000-an. Pemeran utama perempuannya adalah Barbie Hsu yang memainkan karakter Shan Chai.

Meteor Garden merupakan serial televisi yang diangkat dari anime dan manga Jepang Hana Yori Dango. Manga yang kemudian sukses diadaptasi ke berbagai versi di berbagai negara termasuk negara asalnya Jepang, Korea, China Mainlaind, hingga Thailand yang akan tayang pada 2021 mendatang.



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)